Drama Korea Mine Episode 9 Full Sub Indo, Bersulang dengan Iblis

Hiburan —Minggu, 6 Jun 2021 09:25
    Bagikan  
Drama Korea Mine Episode 9 Full Sub Indo,  Bersulang dengan Iblis
Drama Korea Mine Episode 9 Full Sub Indo, Bersulang dengan Iblis

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalam Drama Mine episode 8 sebelumnya, Hi Soo mengalami keguguran dan mengasingkan diri selama satu minggu dari Hyowon.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 7 Juni 2021, Aries dan Pisces Kendalikan Emosi, Leo Merasa Muak

Baca juga: Ramalan zodiak Hari Ini Minggu 6 Juni 2021, Pisces dan Sagitarius Hubungan Baru, Scorpio Putuskan Pilihan

Drama Mine episode 9 

Drama Mine episode 9 sub indo melanjutkan kisah selanjutnya dengan pembacaan warisan grub Hyowon mulai dar Han Ji Ho anak tertua, Seo Hyun, Seo Hyuk, Hi Soo dan Ha joon , juga Han Ji young yang tertnyata toidak mendapatkan keercayaan menjadi pemimpin grup hyowon,

Saham terbesar diberikan kepada Seo Hyuk cucu tertua dengan 5p persen saham Hyowon dan sisanya diberikan kepada warga korea untuk tujuan Pendidikan.

Semua orang kecewa dengan keputusan tersebtu terlebih Han Ji Young, saat itu terungkap juga bahwa Han Ji Young bukanlah anak kandung dari Direktur, ia hanya anak dari selingkuhan direktur bersama orang lain.

Baca juga: Ramalan zodiak Hari Ini Minggu 6 Juni 2021, Pisces dan Sagitarius Hubungan Baru, Scorpio Putuskan Pilihan

Baca juga: Sebut Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Otak Cabul, Ayya Renita Terancam Dipecat Perankan Kiky

Sementara itu Seo Hyun bertemu dengan Suzi Choi di sebuah galeri, ia merindukan sosok perempuan tersebut, begitu juga Suzy, yang tak bisa melupakan Seo Hyun.

Seo Hyun bmengungkapan saat ini dirinya telah berhenti melukis dan menggunakan lukian lukisan orang untuk mengingat moment saat bersama dirinya dulu, ia adalah seorang yang mengalami kelakian seksual namun tak ingin semuanya menjadi berbuntut Panjang jika ia masih berhubungan dengan Suzy.

Perselisihan untuk memperebutkan Ha Joon masih berlanjut hingga membuat Je Kyeong atau Hye Jin melalui jalur pengadilan menunutut hak asuh HA Joon, meski ia tahu tak akan menang ia hanya ingin memberi tahu pada dunia bahwa ia adalah Ibu kandung dari Cucu Hyowon.

Han Ji young yang geram mendatangi rumah Hye Jin dan berusaha membunuhnya, saat itulah Hi Soo juga berada disana dan mengetuk pintu tempat tinggal Hye Jin.

Seperti apakah selanjutnya? Siapakah yang mati sebenarnya? Apakah Han Ji Young atau Hye Jin, teka teki ini masih menjadi sebuah rahasia, apakah akah terbuka di episode selanjutan? Saksikan drama korea mine episode 10 selanjutnya/RS

Baca juga: Ramalan zodiak Hari Ini Minggu 6 Juni 2021, Pisces dan Sagitarius Hubungan Baru, Scorpio Putuskan Pilihan

Baca juga: Sebut Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Otak Cabul, Ayya Renita Terancam Dipecat Perankan Kiky


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait