Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Pangandaran Nekat Gantung Diri

News —Kamis, 12 Aug 2021 13:58
    Bagikan  
Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Pangandaran Nekat Gantung Diri
Petugas dari Polsek dan Koramil Pariggi yang akan melakukan evakuasi jasad korban yang gantung diri di kandang sapi/ Ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Warga Dusun Budiasih, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran dihebohkan dengan penemuan seorang pria berinisial A (43) dalam kondisi tergantung di kandang sapi, Kamis 12 Agustus 2021.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun dari keterangan para saksi, korban nekat lantaran keputus asaan akibat menderita sakit stroke ringan yang telah lama tak kunjung sembuh.

Salah seorang warga setempat Kadi mengatakan dirinya pertama kali melihat korban sudah gantung diri dengan seutas tali tambang berwarna biru yang diikatkan ke tiang kandang sapi.

"Kaget juga tadi pagi pas saya mau ngasih pakan sapi, malah menemukan korban yang sudah meninggal dalam kondisi tergantung," ujarnya, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca juga: Drama Korea Police University Episode 1 Sub Indo, Akademi Kepolisan Sebagai Impian

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Tak Tega Lihat Elsa Dipenjara dan Diceraikan Nino, Andin Lakukan Ini!

Menurutnya, korban nekat gantung diri diduga karena penyakit (setruk ringan,red) yang tak kunjung sembuh hingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Ya mungkin lantaran karena penyakit itu sehingga dia (korban) nekat gantung diri. Dan pihak , keluarganya juga tidak ada yang nengetahui korban pergi dari rumah," terangnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Parigi bersama Koramil Parigi serta tim Medis yang menerima laporan langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban. Dari hasil pengecekan medis korban mengalami luka di bagian leher akibat jeratan tambang. Petugas juga tidak menemukan bukti-bukti dan korban murni dinyatakan gantung diri.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menyatakan menolak korban untuk dilakukan Outopsi dan menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah. (Deni)

Baca juga: Chelsea Sukses Juarai Piala Super Eropa 2021, Kalahkan Villareal

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 13 Agustus 2021, Scorpio Introspeksi Diri, Capricorn Pasangan Posesif

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait