Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Dampingi Kades Bojongmengger Distribusikan Peralatan Prokes

Berita —Jumat, 23 Apr 2021 03:23
    Bagikan  
Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Dampingi Kades Bojongmengger Distribusikan Peralatan Prokes
Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing Dampingi Kades Bojongmengger Distribusikan Peralatan Prokes (foto:ist)
p>POSTPANGANDARAN, CIAMIS


Bhabinkamtibmas Polsek Cijeungjing mendampingi Kepala Desa Bojongmengger mendistribusikan alat-alat protokol kesehatan (Prokes) di wilayah Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/04/2021).

Alat protokol kesehatan yang disalurkan ke tujuh dusun yang berada di Desa Bojongmengger. Pendistribusian ini dilakukan dalam rangka untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tingkat desa.

"Hari ini anggota kami bersama Babinsa Desa Bojongmengger mendampingi Kepala Desa melakukan pendistribusian alat protokol kesehatan," ujar Kapolsek Cijeungjing AKP Roesdiana, Kamis (22/04/2021).

BACA JUGA :Pasca Bentrokan, Polisi di Karawang Amankan Bom Molotov dan Berbagai Sajam

Roesdiana mengatakan, peralatan Protokol Kesehataj yang didistribusikan berupa alat cuci tangan, tempat sampah, ember, tisu, lap kanebo, handsanitizer, dan handwash.

"Semoga alat yang didistribusikan dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu mencuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan lainnya," harapnya.

Roesdiana menyebutkan, bahwa pendampingan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tupoksi Polri sebagai pelingdung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan hadirnya anggota Polri dapat memberikan rasa aman, dan nyaman warga masyarakat.

"Semoga hadirnya kami anggota Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," tutupnya. ***

BACA JUGA :Kapolres dan Kasat Binmas Bagikan Takjil Gratis dan Masker Kepada Warga Ciamis


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait