Diduga Balapan Liar, Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas di Tempat 1 Kritis

Berita —Minggu, 25 Apr 2021 02:32
    Bagikan  
Diduga Balapan Liar, Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas di Tempat 1 Kritis
Lakalantas Maut, Diduga Balapan Liar, Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas di Tempat 1 Kritis (foto:ist)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi. Kecelakaan terjadi Jalan baru Grand Pangandaran, tepatnya di Dusun Wonoharjo Rt 002/17 Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (24/04/2021) sekitar pukul 22.15 WIB.

Satu orang tewas ditempat dalam kecelakaan tersebut. sedangkan satu orang lainnya kritis dan langsung di bawa ke RSUD Pandega Pangandaran.

Salah seorang warga, Arif Rahman mengatakan, kecelakaan lalulintas terjadi diduga kedua sepeda motor yang tabrakan diduga sedang melakukan balapan liar.

"Kalau dilihat dari fisik kedua sepeda motor korban, diduga keduanya sedang balapan liar, pasalnya, kedua motor yang terlibat kecelakaan itu kondisi ban ukuran kecil dan knalpot brong," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Sabtu (24/04/2021) malam.

BACA JUGA :Panglima TNI: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Telah Tenggelam

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Arif, satu orang diketahui tewas ditempat kejadian sedangkan satu orang lainnya dalam kondisi kritis.

"Korban kritis langsung dibawa ke RSUD Pandega, termasuk korban yang tewas, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Pangandaran," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui identitas kedua korban yang terlibat kecelakaan dan juga belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut. ***

BACA JUGA :Satuan Intelkam Polres Ciamis Bagikan 500 Paket Takjil di Pangandaran

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait