Satuan Intelkam Polres Ciamis Bagikan 500 Paket Takjil di Pangandaran

Halo Polisi —Minggu, 25 Apr 2021 01:48
    Bagikan  
Satuan Intelkam Polres Ciamis Bagikan 500 Paket Takjil di Pangandaran
Satuan Intelkam Polres Ciamis Bagikan 500 Paket Takjil di Pangandaran (foto:ist)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Bulan ramadhan tahun ini banyak dimanfaatkan oleh orang-orang untuk beramal ibadah dalam berbagi kepada sesama kaum muslim, seperti yang dilakukan oleh Satuan Intelkam Polres Ciamis bersama ibu-ibu Satuan Intelkam serta Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Bakti Sosial dengan membagikan takjil berlangsung di depan rumah mantan Meteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan seputaran bundaran patung ikan Marlin. Selain itu, pembagian takjil juga dilakukan kepada DKM Masjid, DMI dan Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (24/04/2021).

Kasat Intelkam Polres Ciamis Iptu Agus Mulyadi mengatakan, kegiatan baksos bagi-bagi takjil kali ini ditujukan DKM Masjid Al-Fitroh, Pontren Khusnul Khotimah Pangandaran, Pengurus Mesjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran, Satgas Jaga Lembur dan PCNU Kabupaten Pangandaran.

"Selain itu kita juga berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas sekitar bundaran patung Ikan Marlin Pangandaran," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Sabtu (24/04/2021).

Kata dia, takjil yang dibagikan kepada DKM Masjid, DMI, Pondok Pesantren dan pengguna jalan sebanyak 500 paket.

BACA JUGA :LIVE Streaming Final Piala Menpora 2021 Leg Dua, Persib vs Persija

"Kami berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi kepolisian maupun Bhayangkari Polres Ciamis di bulan penuh barokah dan penuh pahala," ucapnya.

Sebelum di wilayah Kabupaten Pangandaran, Agus mengaku, kegiatan serupa juga dilakukan di wilayah Kabupaten Ciamis.

"Ini kegiatan rangkai yang sebelumnya di Ciamis dan hari ini di Pangandaran, kalau di Ciamis sasaran pembagian takjil kepada anak-anak yatim dan jompo," terangnya.

Sementara itu, salah satu anggota Bhayangkari Lusiana mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini diutamakan bagi pengendara atau wisatawan yang ada di Pangandaran itu yang memakai masker sebagai bentuk apresiasi telah mentaati protokol kesehatan.

"Ya memang kita pilih-pilih, bagi pengguna jalan baik warga Pangandaran maupun wisatawan yang pakai masker baru kita kasih bingkisan," singkatnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DKM Masjid Besar Al-Istiqomah Yudi Hidayat mengucapkan, terima kasih banyak kepada tim dalam hal ini Bhayangkari Satuan Intelkam Polres Ciamis.

"Mudah-mudahan tim Bhayangkari Cabang Ciamis diberikan pahala yang berlipat ganda oleh allah SWT dan rejeki yang berlimpah," tutupnya. ***

BACA JUGA :Panglima TNI: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Telah Tenggelam

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait