Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapore Open 2023

Olahraga —Senin, 12 Jun 2023 13:50
    Bagikan  
Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapore Open 2023
Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapore Open 2023.*(FOTO: Twitter @BadmintonTalk)

POSTPANGANDARAN,- Anthony Sinisuka Ginting berhasil keluar sebagai juara Singapore Open 2023. Ginting berhasil merebut gelar juara usai mengalahkan wakil dari Denmark, Anders Antonsen lewat straight game dengan skor 21-16, 21-13.

Di awal gim pertama, Ginting sempat tertinggal. Namun, Ginting berhail menyusul dengan mendapatkan lima poin beruntun dean berbalik unggul menjadi 7-4.

Ginting beberapa kali mendapatkan poin lewat smash-smash yang akurat. Ginting pun unggul 11-8 atas Antonsen saat interval.

Pertandingan pun berjalan sangat ketat seusai interval. Antonsen perlahan mengejar dan menyamakan skor menjadi 12-12 bahkan sempat unggul 15-14.

Namun, Ginting mampu merebut empat poin beruntut untuk kembali memimpin. Ginting pun akhirnya mengamankan gim pertama sesudai pengembalian Antonsen terlalu memanjang ke belakang.

Di gim kedua, Ginting mengawali permainan dengan baik. Sementara itu, Antonsen terus membuat kesalahan sendiri. Ginting unggul 11-6 di interval.

Baca juga: Pangandaran Junior League Kembali DIgelar

Ginting pun terus melaju dan mendapatkan lima poin beruntun dan unggul 19-8. Ginting pun akhirnya merebut gim kedua dengan skor 21-13 sesudah pukulan Antonsen menyangkut di net.

Gelar juara di Singapore Open 2023 ini merupakan titel kedua bagi Anthony SInisuka Ginting. Sebelumnya, Ginting mendapatkan podium tertinggi juga di Badminton Asia Championship 2023.

Anthony Sinisuka Ginting diketahui dua tahun berturut-turut mendapatkan podium tertinggi di ajang Singapore Open. Tahun lalu, Ginting juga diketahui mendapatkan gelar juara di ajang ini.

Selamat, Ginting! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Selamat Datang, Alberto Rodriguez Martin

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait