Selamat Datang, Alberto Rodriguez Martin

Sepak Bola —Senin, 12 Jun 2023 10:26
    Bagikan  
Selamat Datang, Alberto Rodriguez Martin
Alberto Rodriguez Martin @PERSIB.co.id/@albertorguezmartin

POSTPANGANDARAN,- Persib melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan bek tengah asal Spanyol bernama Alberto Rodriguez Martin. 

Sebelumnya, Persib sudah merekrut lima pemain asing, yaitu David da Silva, Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), dan Tyronne del Pino (Spanyol).

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, Rodriguez direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Baca juga: Ammena Disebut Idiot, Atta Halilintar : Anak Saya Salah Apa Sama Ibu ?

"Pelatih Luis Milla membutuhkan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan Persib dan merekomendasikan nama pemain ini," kata Teddy.

Rodriguez merupakan pemain kelahiran Las Palmas, 31 Desember 1992. Pemain berusia 30 tahun dengan tinggi 1,91 meter ini akan melengkapi materi bek tengah yang biasa ditempati oleh Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto.

Sebelum bergabung dengan Persib, Rodriguez berbaju CD Lugo, yang merupakan salah satu klub divisi segunda (LaLiga 2), Spanyol. Pada musim lalu, Rodriguez tampil dalam 36 pertandingan dengan sumbangan 3 gol.

Baca juga: Kembali Bertanding, Zalnando Tidak Mau Memaksakan Diri

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait