Persib Menjadi Tim Tak Terkalahkan, Tapi Juga Banyak Kebobolan

Persib Mania —Minggu, 18 Apr 2021 07:41
    Bagikan  
Persib Menjadi Tim Tak Terkalahkan, Tapi Juga Banyak Kebobolan
Victor Igbonefo saat mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada saat pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/04/2021). (Persib.co.id)

POSTPANGANDARAN, SLEMAN.

Maung Bandung Persib akan kembali menghadapi PSS Sleman dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Senin (19/04/2021). Ada beberapa catatan yang kami rangkumkan mengenai pertemuan kedua tim ini.

Sejauh ini, Persib menjadi tim yang tak terkalahkan di Piala Menpora 2021. Termasuk, semifinal leg pertama, Pangeran Biru Persib Bandung sudah mengemas 4 kali kemenangan dan sekali seri.

Sementara, PSS Sleman yang menjadi lawan di semifinal, sudah menderita dua kekalahan yakni dari Madura United di fase grup dan kalah dari Persib di pertemuan terakhir pada laga semifinal leg pertama.

BACA JUGA:  Robert Rene Alberts Mengaku Sangat Menikmati Pertandingan Melawan Persebaya Malam Tadi

Jika ditilik dari empat kontestan yang tampil di babak semifinal, dua kontestan yang menjadi tim belum terkalahkam. Selain Persib Bandung, juga Tim Juku Eja konPersib PSM Makassar belum merasakan kekalahan. Catatan PSM Makassar adalah dua kali menang dan tiga kali seri. 

Seperti dikutip dari laman resmi Persib, ditilik dari produktivitas, Persib selalu mencetak gol tapi belum mendapatkan cleansheet. Dengan rataan 2,2 gol per pertandingan, tim Pangeran Biru boleh dibilang sebagai tim yang produktif dan selalu mencetak gol di tiap laga. Total 11 gol dari 5 pertandingan sudah dibukukan Persib.

BACA JUGA:  Ezra Walian Menilai Kekuatan Semua Calon Lawan Persib

Sayangnya, garangnya lini serang Persib tak diikuti tim barisan pertahanan. Victor Igbonefo dkk selalu kemasukan di tiap pertandingan dan belum pernah mencatatkan cleansheet. Sudah 6 gol yang bersarang di jala gawang Persib dari 5 pertandingan yang sudah dijalani.

Apakah catatan itu akan kembali diperpanjang Persib? Akankah Pangeran Biru dapat mengemas cleansheet untuk pertama kalinya di Piala Menpora 2021?. Kita nantikan di #PERSIBDAY Senin! (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait