Makan Seafood di Pangandaran? Kunjungi Kampung Turis

Wisata —Kamis, 8 Sep 2022 14:24
    Bagikan  
Makan Seafood di Pangandaran? Kunjungi Kampung Turis
Kampung Turis.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Pangandaran adalah salah satu tempat wisata yang terkenal dengan keindahan pantai dan wisata alam lainnya yang menarik.  Selain itu, ada juga pusat seafood dan hiburan malam seperti di Bali. Tempat ini bernama Kampung Turis.

Kampung Turis Pangandaran berada di Blok Pamugaran, Kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Deretan kafe dan resto yang eksotis juga unik membuat banyak orang yang tertarik untuk datang kesini. Dinamakan Kampung Turis karena tempat ini menjadi ikon destinasi wisata Pantai Pangandaran untuk para turis asing. Meskipun demikian, banyak juga wisatawan lokal yang datang ke sini untuk menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Canggihnya CFMoto Zeeho AE8, Motor Listrik dengan Bodi Unik

Untuk bisa ke Kampung Turis, hanya perlu menempuh perjalana selama 10 menit saja dengan jarak 2 km dari Pantai Barat Pangandaran. Selama melewati Jalan Pamugaran, ada banyak kafe yang memanjakan mata. Kalau berniat untuk berkunjung ke sini, arus mencicipi seafood di Kampung Turis Pangandaran. Selain rasanya yang nikmat, lokasinya yang berada di pesisir pantai juga membuat pikiran tenang sambil ditemani ombak.

Tidak hanya menyajikan seafood, juga terdapat kafe, resto dan hiburan malam seperti live music juga mini konser untuk menemani waktu liburan.  Bahkan, banyak spot foto menarik untuk berbagi di media sosial.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Situ Cisamping Jadi Alternatif Healing di Pangandaran

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait