Video Seorang Pria Pamerkan Kelaminya Membuat Emak-emak Kabur Ketakutan, Viral di Facebook

Hiburan —Senin, 31 May 2021 16:05
    Bagikan  
Video Seorang Pria Pamerkan Kelaminya Membuat Emak-emak Kabur Ketakutan, Viral di Facebook
Video Seorang Pria Pamerkan Kelaminya Membuat Emak-emak Kabur Ketakutan, Viral di Facebook

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sebuah video kembali viral dan menghebohkan warganet, setelah video seseroang melakukan hal yang melanggar asusila terekam kamera.

Video ini diabadikan oleh akun Facebook Burock Merch. Dalam tayangan video berdurasi 9 detik tersebut, diperlihatkan bagaimana pengemudi mobil tersebut memamerkan alat kelaminnya.

Awalnya terlihat sebuah Mobil berwarna putih tengah terparkir di pinggir jalan.

Baca juga: 250 Ancient Egyptian Graves Found

Diduga, pengemudi mobil tersebut sengaja memarkirkan mobil di sana. Menurut penuturan pengunggah, pengemudi melihat adanya Seorang iibu-ibu yang tengah berjalan kaki di trotoar.

Pengemudi tersebut kemudian menyalip dan menyegatnya dengan parkir di pinggir trotoar tersebut. Emak-emak yang tengah berjalan kaki di trotoar tersebut lalu curiga dengan tingkah pengemudi mobil  tersebut.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 8 Sub Indo, Gajah Besar Keluar dari Pintu Kecil

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 1 Juni 2021, Pisces dan Sagitarius Luapkan Emosi, Leo Jadwal Padat

Sebelum berjalan ke arah depan menuju Mobil parkir, emak-emak tersebut mencoba merekam insiden yang terjadi Lalu ketika melintas melewati Mobil yang terparkir tersebut, ia kaget melihat pengemudi memamerkan sekaligus memainkan alat kelamin miliknya.

Sontak emak-emak tersebut mengeluarkan kata kasar usai melihat insiden tersebut. Lalu emak-emak tersebut kabur seperti orang ketakutan. Aksi ini pun viral di media sosial. Warganet yang melihat video ini pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar.

Banyak warganet yang memberikan komentar mengenai hal tersebut, dan beberapa menceritakan pengalaman yang pernah mereka alami ketika menemui hal serupa, Ada juga yang memberikan komentar jika hal tersebut merupakan kelainan atau seksualitas yang menympang dengan sebutan, Exhibisionist Disorder.

Penyimpangan seksual jenis ini ditandai ketika seseorang mencapai kepuasan dengan cara memperlihatkan kemaluannya untuk memberi efek kejut, kaget, bahkan terkesan bagi yang melihat. Gejala yang timbul umumnya bertindak sesuai impuls dengan seseorang yang sedang tidak berkonsentrasi, sering berfantasi sehingga menyebabkan dorongan seksual, dan perilakunya terjadi dalam kurung waktu minimal 6 bulan.

Baca juga: Zodiac Forecast Tuesday, June 1 2021, Pisces and Sagittarius Express Emotions, Leo has a busy schedule


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait