Mengagetkan, Ada Hewan Ini di Dalam Kolam Lele yang Lama Tidak Dibersihkan

Berita —Kamis, 10 Mar 2022 14:38
    Bagikan  
Mengagetkan, Ada Hewan Ini di Dalam Kolam Lele yang Lama Tidak Dibersihkan
Kolam lele lama tidak dibersihkan, akhirnya ada hewan ini di dalamnya.* (FOTO: tangkapan layar Tiktok @wongsepele8691)

POSTPANGANDARAN,-  “Kolam lele yang lama ga dibersihin tau2 pas dikuras udah tambah penghuninya mana besar2 lagi,” tulis akun Tiktok @Wongsepele8691.  Apa yang terjadi?

Video Tiktok menggemparkan warganet dengan penampakan gerombolan ular berada di sebuah kolam lele.  Postingan video yang di unggah akun tiktok @Wongsepele8691 tersebut sudah mendapatkan 1 miliar lebih like dengan 40 ribu lebih komentar.

Lebih detailnya, video tersebut memperlihatkan ada banyak ular yang menggeliat berada di sebuah kolam yang airnya sudah dikeringkan, diantaranya ada lele yang jumlahnya hanya satu atau dua saja.

Baca juga: Kematian Tangmo Nida, Sisakan Misteri

Menurut akun tersebut, kolam lele yang sudah lama tidak dibersihkan ternyata menjadi sarang ular dari ukuran kecil hingga ada yang berukuran.  Banyak komentar yang mengaku merinding melihat video tersebut.  Ada beberapa juga yang beranggapan bahwa lele yang berada di kolam banyak dimakan oleh ular-ular itu.

Ada juga yang memberikan komentar jika mereka ngeri melihat kolam ikan atau lele setelah melihat video tersebut.  Pengalaman serupa juga dibagikan oleh salah satu netizen yang berkomentar, “Dulu saya juga kayak gitu, mana gede banget dan lele habis, kirain bunyi air berisik setiap saat itu lele udah pada gede ternyata ular,” tulis akun @gendukwiwien.

Komentar-komentar lucu juga diberikan para netizen, “Kasihan lelenya selama ini hidup dalam tekanan”, atau “Ini alasan saya kenapa tidak ingin membuat kolam lele selain saya tidak punya modal.

Satu hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini adalah agar selalu rajin menjaga dan merawat peliharaan kita.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tampil Tidak Biasanya, Mo Salah Kenapa?

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait