Link Streaming Drama Korea Mine Episode 8 Sub Indo, Gajah Besar Keluar dari Pintu Kecil

Hiburan —Senin, 31 May 2021 07:25
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 8 Sub Indo, Gajah Besar Keluar dari Pintu Kecil
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 8 Sub Indo, Gajah Besar Keluar dari Pintu Kecil

 

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 31 Mei 2021, Taurus dan Leo Tenang, Gemini Dapat Harta Karun

Drama Korea Mine Episode 7

Dalam drama korea Mine Episode 7 Sebelumnya Terungkap Je Kyeong adalah Hye Jin ibu kandungnya Ha Joon, Hal itu menguak kenyataan bahwa Han Ji Young banyak membohongi Hi Soo dan bersikap pura-pura.

Hi Soo mencarii tahu kebenaran yang sesungguhnya, dari siapapun yang terlibat dan membuat dirinya tahu bahwa Han I Ji Young memang menampakan sisi lain dari apa yang ia tahu, bahkan hal itu membuat dirinya stress yang mengancam janin dalam perutnya

Baca juga: Muslim Bikers United Selenggarakan Touring Syiar Tambah Amal

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 31 Mei 2021, Taurus dan Leo Tenang, Gemini Dapat Harta Karun

Drama Korea Mine Episode 8

Mine Episode 8 menampilkan Hi Soo yang mengalami pendaran hebat membuat dirinya kehilangan anak yang sedang ia kandung, namun ia memilih untuk pergi dalam masa pemulihanya selama satu minggu dari Hyowon.

Ia merahasiakan dari semua anggota keluarga dan hanya Seo Hyun dan Asisten rumah tangganya yang tahu, ia berniat balas dendam pada Han Ji Youn setelah ia kembali demi mempertahankan HA Joon dan kebahagiaanya sendiri.

Setelah kembali dalam masa tenangnya Hi Soo seolah tak terjadi apa-apa, ia berusaha menguatkan dirinya atas apa yang telah terjadi, selain itu Ji Young yang mengincar jabatan Direktur utama gagal karena wasiat dari sang ayah.

Lalu siapakah yang mewarisi akan menjadi direktur ?

Baca juga: Ardi Idrus, Beckham, dan Syafril Mendapat Catatan Khusus dari Robert Rene Alberts

Hyun Syuk  yang awalanya mengatakan ingin bertunangan dengan gadis pilihan keluarga Hyowon tiba-tiba mengatakan tidak ingin menikah dengan A rim di hadapan semua orang, ia ingin berbeda dari lelaki dalam group Hyowon yang bisa hidup dengan dua wanita.

Sayangnya ia hanya kan mencicntai satu wanita dalam hidupnya dan hanya ingin hidup dengan wanita itu yang merupakan asisten rumah tangga.

Episode 8 ditutup dengan prtikaian antara Je Kyeong dan Han Ji Young karena Je Kyeong masih bersikeras untuk mendapatkan Ha Joon, Namun Ho Soo yang melihatnya menjadi geram pada Je Kyeong.

Hi Soo Mengancam akan membunuh siapapun yang merebut miliknya, termasuk merebut Ha Joon, lalu bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Apakah Hi Soo tengah memperlihatkan giginya dan akan mengancam keselamatan Je Kyeong?

Sakiksan drama Korea Mine episode selanjutnya di link streaming menonton drama/RS

Baca juga: Sejumlah Produsen Tahu di Bandung Melakukan Mogok Produksi


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait