Blackpink Debut di Karpet Merah MTV Video Music Awards 2022

Hiburan —Senin, 29 Aug 2022 13:38
    Bagikan  
Blackpink Debut di Karpet Merah MTV Video Music Awards 2022
Blackpink dalam MTV Video Music Awards 2022.* (FOTO: Twitter @KPOPHerald)

POSTPANGANDARAN,- Nama BLACKPINK tengah menjadi sorotan warganet, setelah membuat heboh jagat dunia maya dengan comeback-nya “PINK VENOM”.  BLACKPINK akhirnya debut di karpet merah MTV Video Music Awards 2022. BLACKPINK mengenakan busana full black dan tampil di VMA 2022 dengan membawakan lagu “Pink Venom”

Mereka menghadirkan aura yang sangat swag juga visual yang memesona. Bagian rap di lagu “Pink Venom” yang dibawakan oleh Jennie dan Lisa begitu memukau para penonton.

Para penonton pun memuji penampilan mereka, sehingga membuat nama BLACKPINK juga tagar #PinkVenom membanjiri Twitter. Mereka memuji bahwa BLACKPINK telah ‘memakan’ panggung VMA 2022 dengan performanya.

BLACKPINK dianggap sedang mengadakan konser sendiri dan bukan sedang tampil di VMA 2022. Banyak warganet yang menilai bahwa BLACKPINK ‘membunuh’ panggung VMA 2022.  Nama BLACKPINK juga tagar #PinkVenom yang sedang menjadi trending topic di Twitter pun sudah dicuitkan oleh lebih dari 1 juta cuitan.

Baca juga: BWF World Championship 2022, The Daddies Raih Medali Perak

BLACKPINK adalah girlband yang debut sejak tahun 2016 dibawah naungan YG Entertaiment. Girlband ini memiliki 4 anggota ada Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose. Nama BLACKPINK sendiri sudah mengudara hingga ke Internasional.  Tidak heran jika banyak yang mengenal juga mengidolakannya.

Setelah vakum selama 2 tahun, BLACKPINK akhirnya comeback dengan album bertajuk “Pink Venom” yang rilis pada tahun 2022. Comeback ini menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para fans BLACKPINK yaitu Blink.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Setelah 19 Tahun Tidak Pernah Kalah, Akhirnya Macan Kemayoran Menjinakkan Singo Edan

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait