25 Juta Orang Menonton The Lord of The Rings: The Rings of Power dalam 24 Jam

LifeStyle —Selasa, 6 Sep 2022 16:31
    Bagikan  
25 Juta Orang Menonton The Lord of The Rings: The Rings of Power dalam 24 Jam
The Lord of The Rings: The Rings of Power.* (FOTO: Tangkapan layar)


POSTPANGANDARAN,- Prime Video memecahkan rekor setelah penayangan perdana serial The Lord of The Rings: The Rings of Power ditonton oleh 25 juta orang dalam waktu 24 jam pertama.  Dalam pernyataan resminya, Amazon Prime menyatakan bahwa The Rings of Power memecahkan semua rekor sebelumya yang menandai penanyangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video.

Data ini diambil setelah Prime Video merilis dua episode pertama The Lord of The Rings: The Rings of Power di layanan streaming di lebih dari 240 negara dan wilayah, Jumat (02/09/2022).

Baca juga: Kawasaki Sport Ninja Akan Hadir Versi Listrik, Tertarik?

The Rings of Power merupakan serial dari film The Lord of The Rings yang diadaptasi dari novel J.R.R Tolkien.  Ada beberapa aktor dalam serial The Rings of Power, yaitu Morfydd Clark, Amelie Child Villiers, Throe Muhafidin dan beberapa aktris dan aktor ternama lainnya.

The Rings of Power menceritakan tentang peristiwa ribuan tahun sebelum The Hobbit dan The Lord of The Rings.  Dimulai pada masa yang terbilang damai. Serial ini mengikuti serangkaian karakter baik yang telah dikenal maupun yang baru.  Saat mereka menghadapi kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth dan kini muncul kembali.

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power sendiri akan tayang setiap pekan hingga 14 Oktober mendatang di Prime Video.  Saksikan selengkapnya.*(PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: TXT Konser dan Sapa Penggemar di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait