Yuk, Liburan Akhir Pekan ke Pantai Pangandaran

Wisata —Sabtu, 20 Mar 2021 14:24
    Bagikan  
Yuk, Liburan Akhir Pekan ke Pantai Pangandaran
Antrian kendaraan pengunjung di pintu masuk tollgate barat (foto: Andriansyah)

POSTPANGANDARAN,PANGANDARAN

Akhir pekan pantai Pangandaran adalah salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran, selain pantainya luas pantai ini juga khususnya bagian barat bisa digunakan untuk aktivitas berenang.

Hari ini Sabtu (20/03/2021) pada pukul 08.00 WIB kawasan Pantai Barat Pangandaran sudah dipenuhi banyak wisatawan yang datang dari luar kota.

Bahkan, sejak pukul 04.00 WIB arus lalu lintas menuju pantai Pangandaran terlihat ramai lancar, kendaraan yang menuju pantai di dominasi Bus Pariwisata dan rombongan dari komunitas salah satu club mobil.

Ramainya kendaraan menuju objek wisata Pantai Pangandaran bertepatan dengan libur akhir pekan. Biasanya, setiap akhir pekan objek wisata di Kabupaten Pangandaran menjadi tujuan wisata masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Wawan Nurjaman wisatawan asal Bandung mengatakan, akhir pekan ini baru sempat liburan bersama dengan keluarga ke pantai Pangandaran sejak dibebaskan syarat rafid test bagi pengunjung asal Jawa Barat.

"Kami sudah berniat liburan sejak pekan kemarin, tapi ada urusan keluarga mendadak, dan baru pekan ini bisa liburan," ujarnya kepada POSTPANGANDARAN, Sabtu (20/03/2021).

Dia mengaku, selama ini dia bersama keluarga sudah jenuh berdiam diri dirumah.

"Kami memilih liburan untuk menghilangkan kejenuhan," katanya.

Sementara itu, Cecep Supriatna (45) warga Bandung menyebutkan, dia sengaja mengisi waktu liburan kali ini ke Pantai Pangandaran dengan menggunakan bus Pariwisata.

"Rata-rata orang bandung kalau liburan pasti ke pantai Pangandaran, selain menikmati pantai kami juga bisa menikmati seafood dan kuliner khas Pangandaran," ucapnya.

Menurut dia, selama beberapa bulan kebelakang, dirinya dan keluarga hanya diam di rumah saja lantaran adanya aturan dari Pemerintah tentang pencegahan penyebaran wabah corona.

"Akhirnya sekarang bisa piknik walaupun harus mengikuti protokol kesehatan yang salah satunya mengunakan masker, saya sudah jenuh lama berdiam diri di rumah," pungkasnya. ***

BACA JUGA : Pertandingan Liga Prancis Dikalahkan Oleh Prancis AS Monaco Dengan Scor 4-0

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait