Rekomendasi Coffe Shop Terbaik di Bandung

LifeStyle —Sabtu, 22 Jul 2023 09:29
    Bagikan  
Rekomendasi Coffe Shop Terbaik di Bandung
Foto Instagram @siskasptnn

POSTPANGANDARAN,- Apakah kamu termasuk orang yang suka minum kopi? Kopi sendiri sudah menjadi asupan wajib di kalangan masyarakat saat ini. Baik untuk memenuhi kebutuhan harian maupun sekedar nongkrong cantik dan menghabiskan waktu. Sejalan dengan itu, café maupun coffee shop yang tadinya hanya ada di beberapa lokasi sekarang sudah semakin menjamur. Bahkan ada beberapa tempat ngopi yang memiliki tema tersendiri sehingga memunculkan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Kota Bandung tak pernah kehabisan tempat unik buat ngopi atau sekadar nongkrong, dengan harga yang relatif terjangkau. Matakhatulistiwa.com telah merangkum lima tempat ngopi di Kota Bandung yang murah dan nyaman.

Mokopi Garden ( Kiara Condong )

Jika kamu sedang berada di tengah Kota Bandung dan merasa suntuk, Mokopi merupakan pilihan cocok untuk dikunjungi. Digadang-gadang sebagai hidden gems Bandung, Mokopi menawarkan suasana semi outdoor yang membuat nyaman.

Jl. Ibrahim Adjie No.71, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung

HaFa Warehouse ( Gudang Selatan )

Coffee shop viral yang berada di Gudang Selatan ini menjadi sasaran tempat berkunjung bagi para kaula muda. Mengusung konsep modern namun dipadukan dengan beberapa barang vintage, membuat coffee shop ini bisa menjadi piihan buat kamu menghabiskan waktu.

Lokasi : Jl. Gudang Selatan No.88, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Eighteen Coffe ( Sukajadi )

Baca juga: Ridwan Kamil Lepas Kepergian Kontingen Jabar Wakili Indonesia di Jambore Pramuka Dunia

Eighteen Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop yang memiliki konsep minimalis modern. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai. 

Lokasi : Jl. Cemara No.46, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

Kisah Manis ( Jl Sunda )

Menginginkan keseharian yang manis? tentu bisa kamu dapatkan di Kopi Kisah Manis! Sebuah Café yang populer sejak tahun 2021 ini ramai dikunjungi kaula muda karena tempatnya begitu iconic. Perpaduan desain interior yang unik dan menu yang ciamik menjadi pengalaman tersendiri saat kamu ngopi di tempat ini.

Lokasi: Jalan Sunda No 65 Kebun Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Atanapi Coffe Camp

Atanapi Coffee Camp merupakan cafe outdoor yang bertamakan camp di alam. Jadi para pengunjung bisa merasakan bagaimana senssi ngopi dengan rasa camping di alam. Sudah tersedia tenda-tenda yang digunakan untuk bersantai dan ngopi. Suasana alam yang penuh dengan kesan natural, mulai dari suhu udaranya yang sejuk hingga panoramanya yang indah bikin nyaman dan betah berlama-lama.

Lokasi : Bukit Pakar Utara No.50, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung (SPTN)

Baca juga: Mitos Cicak Jatuh di Bagian Tubuh, Ini yang Akan Terjadi!

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait