Heboh! Seorang Wanita Melihat Buto Ijo Teteskan Air Liur ke Kuah Bakso Viral di Media Sosial

Hiburan —Jumat, 28 May 2021 16:18
    Bagikan  
Heboh! Seorang Wanita Melihat Buto Ijo Teteskan Air Liur ke Kuah Bakso Viral di Media Sosial
Heboh! Seorang Wanita Melihat Buto Ijo Teteskan Air Liur ke Kuah Bakso Viral di Media Sosial/pinterest

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Video pengakuan seorang wanita yang menceritakan pengalamannya makan bakso di tempat yang diduga menggunakan sosok penglaris Viral di media sosial. Namun, keterangan video ini menyebut aksi dilakukan oleh oknum dan tidak semua pedagang bertindak seperti itu.

“Ini hanya oknum yah, enggak semua pedagang seperti ini,” tulis akun instagram @insta_julid dikutip pada Kamis, 27 Mei 2021.

Dari video itu, seorang wanita  menceritakan pengalamannya itu kepada pria yang diduga sebagai pembawa acara seperti podcast. Perempuan tersebut menceritakan pengalamannya makan bakso bersama temannya, tapi tidak disebut nama lokasi makan baksonya.

Baca juga: Bercinta Bikin Kamu Semakin Cantik, Ini Dia Alasanya!

Begitu sampai di tempat bakso, wanita ini merasa ada aura yang aneh. Ia pun celingak celinguk untuk mencari tahu keanehan yang dirasakannya, meski pedagangnya melihat secara jutek. Akhirnya, perempuan ini bersama temannya memesan bakso.

Usai memesan bakso, ia melihat ada baskom gede berisi air di bawah. Anehnya, kaki pedagang bakso tidak memakai sepatu dan kakinya direndem di air baskom tersebut. Ternyata, air rendeman kakinya dituangkan ke mangkok bakso sebagai kuah.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 28 Mei 2021, Menjemput Keberuntungan Karier dan Asmaramu di Sini!

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 29 Mei 2021, Capricorn dan Pisces Hari Spesial, Leo Serba Salah

“Gue balik badan, pas gue nengok air itu dituangin ke mangkok bakso. Geli gak si makan pakai air yang bekas kakinya dia. Gue nyesel mesen, alesan gue apa nih gak makan bakso ini,” katanya.

Postingan @Insta_Julid

Begitu ia kasih tahu teman-temannya, malah ditanya kenapa. Padahal, bakso sudah dimakan dan kalau mau makan baca Bismillah. Akhirnya, perempuan ini tetap tidak makan bakso tersebut.

“Datang bakso ditaro di meja kita. Pas mau gue aduk, itu ada sosok kaya buto ijo kecil, kaya model tuyul tapi badannya ijo. Jalannya cepet banget, ke meja gue dan air liur dia jatuh ke mangkok gua. Gue enek banget, masa makan iler tuyul dan dia jalan lagi ke mangkok temen gue,”

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 28 Mei 2021, Menjemput Keberuntungan Karier dan Asmaramu di Sini!

Memakai penglari untuk enjual makanan memang lah sudah bukan hal yang dianggap tabu lagi di zaman yang sekarang ini meski sudah tergolong modern, namun bagi sebagian orang namun tentu saja hal ini akan meruggikan bagi pedagang lain.

Unggahan video tersebut juga langsung mendapatkan seruban komentar dari warganet banyak diantara mereka yang emmpercayainya dan bahkan menceriatakan pengalaman-peengalaman mistis mereka ketika sedang makan di tempat makan atau restoran.

Baca juga: Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 2 Sub Indo, Sisi Baik Tuan Rubah


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait