Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 2 Sub Indo, Sisi Baik Tuan Rubah

Hiburan —Jumat, 28 May 2021 13:50
    Bagikan  
Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 2 Sub Indo, Sisi Baik Tuan Rubah
Drama Korea My Roommate Is a Gumiho Episode 2 Sub Indo, Sisi Baik Tuan Rubah/Twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

My Roommate Is a Gumiho menjadi drama Korea pertama yang digarap oleh iQiyi dan menandai kerja sama Cina dan Korea. Menariknya lagi, drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Shin Woo Yeo adalah seorang profesor yang tampan dan cerdas. Dia juga rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, dia mengumpulkan energi manusia dalam manik Sementara itu, Lee Dam adalah seorang mahasiswa.

Dalam Drama My Roommate Is a Gumiho  episode 1 sebelumnya, Manik Shin Woo Yeo jatuh dari mulutnya dan Lee Dam secara tidak sengaja menelannya. Manik bisa ada di dalam tubuh manusia tidak lebih dari 1 tahun dan, setelah itu, manik akan pecah di dalam tubuh orang tersebut. Ini akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Mulai Bongkar Kejahatan Elsa dan Mama Sarrah

 Drama Korea My Roommate Is a Gumiho  episode 2

Menceritakan Lee Dam dan Shin Woo Yeo yang menjalani hari-hari bersama di rumah Tuan Gumiho tersebut, Lee Dam yang mengira Woo Yeo adalah orang yang menakutkan dan misterius perlahan-lahan bisa melihat sisi baik dari pria tersebut.

Ia sangat melindungi Lee Dam apalagi saat dirinya hampir saja dibwa laki-laki hidung belang dan terjebak dalam masalah, Woo Yeo datang menolongnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 29 Mei 2021, Capricorn dan Pisces Hari Spesial, Leo Serba Salah

Karena Manik Rubah yang ada didalam Tubuh Lee Dam itu juga membuat dirinya tidak bisa melakukan banyak hal sesuai dengan kemauan gadis tersebut seperti memakan makanan kesukaanya yaitu ayam dan minum alcohol.

Selain itu ia juga tidak bisa berdekatan dengan manusia yang lahir pada tahun macan karena Macam merupakan musuh terbesar dari Rubah, jika sampai Lee Dam menyentuh atau tersentuh oleh manusia bershio ayam ia akan menjadi lemah dan tak berdaya.

Baca juga: 5 Kota Bersejarah di Indonesia yang Wajib Anda Ketahui

Hal itu sangat mengganggu karena ada laki-laki yang bershio Macan mendekati Lee Dam ia adalah Sheon Woo yang merupakan mahasiswa popular dikampus Lee Dam, merasa popular dan sangat di sukai banyak orang membuatnya merasa aneh ketika Lee Dam menghindarinya bahkan tidak mau bersentuhan.

Hal itu membuat Sheon Woo mengejar-ngejar Lee Dam dan mencari banyak cara untuk bertemu denganya.

Seperti apakah kisah mereka selanjutnya? Apakah yang akan Woo Yeo lakukan untuk mengeluarakan bola manik miliknya yang ada didalam tubuh Lee Dam, dalam waktu setahun dan jika tidak ia lakukan makan Lee Dam akan Mati.

Saksikan drama Korea My Roommate Is a Gumiho  episode 2 di link streaming nonton drama korea/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 29 Mei 2021, Capricorn dan Pisces Hari Spesial, Leo Serba Salah

 

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait