Viral, Penampakan Rumah Besar di Bandung 20 Tahun Tak Dihuni Masih Lengkap dengan Mobil

Hiburan —Rabu, 26 May 2021 14:42
    Bagikan  
Viral, Penampakan Rumah Besar di Bandung 20 Tahun Tak Dihuni Masih Lengkap dengan Mobil
Viral, Penampakan Rumah Besar di Bandung 20 Tahun Tak Dihuni Masih Lengkap dengan Mobil/sang penjelajah amatiran

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Baru-baru Ini ramai diperbincangkan di media social mengenai rumah besar yang teretak di Bandung, tak berpenghuni selama 20 tahun.

Video yang diunggah oleh Youtuber dengan akun ang Penjelajah Amatir, Selasa (25/5) menampilkan kemewahan rumah yang sudah lama tak di huni oleh pemilikinya.

Rumah tersebut merupakan rumah yang luas dengan kebun-kebun dan bekas kola mikan serta kolam renang pribadi yang menyiratkan betapa mewahnya halaman rumah tersebut.

Baca juga: Mitos-mitos Gerhana Bulan di Berbagai Dunia, Naga Haus Darah Hingga Larangan di Luar Rumah

Halaman Bekas Kuburan

Yang mencengangkan sebagian halaman tersebut merupakan bekas kuburan warga yang dibeli oleh pemilik rumah dahulunya, nammun menurut penjaga tersebut mayat dan tulang belulang belum dipindahkan secara maksimal.

Di garasi juga masih terpampang sebuah mobil yang ditutupi plastic yang sudah kusam dan rusak, mobil itu juga sudah tidak memilikiBan meski kondisinya masih terlihat bagus.

Mobil yang masih ada dirumah tersebut/sumber foto Sang penjelajah amatir

Baca juga: Gerhana Bulan Total Berwarna Merah Darah Nanti Malam, Ini Hal-Hal yang Harus Dilakukan

Bersama sang penjelajah amatiran, penjaga rumah itu juga menunjukan beberapaa bagian dalam rumah seperti kamar rpeembantu dan dapur yang berantakan dan ubin serta dinding sudah ada yang mengalami kerusakan.

Ia juga menunjukan beberapa bangunan kosong yang sudah mulai rusak dan takt ahu fungsi bangunan tersebut digunakan untuk apa, menurutnya tempat itu memang dulu banyak sekali sebagai tempat pelihara burung dan ternak binantang.

Namun sayangnya mereka atidak bisa masuk kedalam rumah lebih jauh karena kunci untuk masuk kedalam dipegang karywan yang sudah lama hilang dan taka da kabarnya.

Keadaan di dlama bagian rumah yang bisa terlihat sudah dalam keadaan rusak/sang penjelajah amatir

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 26 Mei 2021, Cinta dan Keberuntungan Lengkap di Sini

Tidak Dihuni 20 Tahun

Saat ditanya apa pekerjaan pemilik rumahnya dulu, penjaga itu juga tidak tahu karena menurut beberapa warga pemilik rumah adalah orang yang tertutup dan tidak tahu apa usaha atau pekerjaan mereka.

Rumah yang menghampar luas dengan halaman dan kebun serta teras yang eksotis dengan barang kuno yang mewah memang masih menjadi sebuah misteri tentang pemiliknya.

Halaman Rumah besar yang merupakan sebagain bekas kuburan/Sang penjelah amatir

Menurutnya juga pemiliki meninggalkan rumah tersebut selama dua puluh tahun, namun penjaga mengaku sesekali menerima upah dari pemilik yang jarang datang tersebut untuk menengok rumah itu hingga selama 2 tahun tak pernah ada kabar lagi tentang pemilik itu dan hilang./RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 27 Mei 2021, Leo Menyesal Pisces dan Cancer Berfikir Negatif


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait