Bunda Paud Kabupaten Pangandaran Terima Penghargaan Nasional Dari Kemendikbudristek

Berita —Kamis, 9 Nov 2023 22:21
    Bagikan  
Bunda Paud Kabupaten Pangandaran Terima Penghargaan  Nasional Dari Kemendikbudristek
Laman resmi Portal-Pangandaran.go.id

POSTPANGANDARAN,-  Penghargaan ini diberikan atas program kerja (Pokja) dan aksi nyata yang dilakukan oleh Bunda PAUD di seluruh Indonesia dalam mendukung tiga target perubahan gerakan transisi PAUD-SD yang menyenangkan. 

 

Dalam kegiatan tersebut, Bunda PAUD Kabupaten Pangandaran menjadi satu dari 24 terbaik untuk Bunda PAUD Kabupaten/Kota Daerah Non-tertinggal. Sertifikat penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Nasional, Iriana Joko Widodo, didampingi Mendikbudristek, dan Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat. 

 

Kemendikbudristek memberikan penghargaan kepada 42 Bunda PAUD melalui kategori Wiyata Dharma Utama, Wiyata Dharma Madya, dan Wiyata Dharma Pratama. Bunda PAUD yang menerima penghargaan tersebut adalah 9 terbaik untuk Bunda PAUD Provinsi, 24 terbaik untuk Bunda PAUD Kabupaten/Kota Daerah Non-tertinggal, dan 9 terbaik untuk Bunda PAUD Kabupaten/Kota Daerah tertinggal. 

 

Hadir dalam penghargaan tersebut, 270 Bunda PAUD Provinsi dan Bunda PAUD Kabupaten/Kota, serta sekitar 840 anggota Pokja PAUD dan Kepala Dinas Provinsi, Kabupaten/kota. 

Baca juga: Bantu Palestina, Motor Royal Enfield Classic Pegasus 500 Punya Ananda Omesh Sudah Ditawar Rp215 Juta

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait