Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Posyandu World kepada Pemkot Cimahi

Berita —Minggu, 27 Aug 2023 22:01
    Bagikan  
Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Posyandu World  kepada Pemkot Cimahi
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memberikan Penghargaan Posyandu World Dari Provinsi Jawa Barat kepada PJ Walikota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan dan disaksikan oleh Lurah Cibeber Bambang Wahyu

POSTPANGANDARAN,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan penghargaan Posyandu World dari Provinsi Jawa Barat, untuk Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi sebagai peringkat kedua.

Mohamad Ridwan Kamil memberikan penghargaan tersebut kepada Lurah Cibeber Bambang Wahyu Purwasto dan disaksikan oleh Pj Walikota Cimahi, H. Dikdik Suratno Nugrahawan yang juga menerima penghargaan Posyandu World dari Provinsi Jawa Barat,  Sabtu (26/8/2023) di Lapangan Gasibu Kota Bandung Jawa Barat.

Kedua penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Kota Cimahi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi terutama dalam pelayanan Posyandu.

“Apa yang dilaksanakan Kelurahan Cibeber ini, menjadi modal dalam hal pengelolaan potensi dan bisa menjadi contoh bagi kelurahan kelurahan lain yang ada di Kota Cimahi,” Kata Dikdik.

Ia juga menambahkan hal ini merupakan sebuah stimulus agar menjadikan Kota Cimahi menjadi lebih kreatif dalam melayani Masyarakat.

“Ini merupakan inovasi bagi kita semua di tahun depan agar lebih baik lagi” Tambahnya.

Beberapa Waktu lalu Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat ,Atalia Praratya sempat mengunjungi Posyandu Cempaka RW 06 di Kelurahan Cibeber dalam rangka penilaian langsung lomba Posyandu Awards.

Sebagai informasi Posyandu Award merupakan diberikan kepada Kepala Daerah kabupaten/kota atas keberhasilannya dalam melakukan pembinaan peningkatan kinerja di Posyandu.

Baca juga: Cara yang Bisa Dilakukan Agar Bisa Turun Berat Badan dalam Waktu 7 Hari

Baca juga: Koramil 0911 Cimahi Utara Gelar Mini Soccer, Ini Tujuannya

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait