Perketat Prokes, Kapolres Ciamis Minta Warga Pangandaran Tidak Lakukan Ngabuburit Selama Ramadhan

Berita —Jumat, 9 Apr 2021 00:31
    Bagikan  
Perketat Prokes, Kapolres Ciamis Minta Warga Pangandaran Tidak Lakukan Ngabuburit Selama Ramadhan
Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana saat foto bersama dengan Bupati danWakil Bupati Pangandaran saat menghadiri acara pengukuhan Tim Terpadu P4GN dan PN di Aula Setda Pangandaran (foto : ist)

POSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Warga masyarakat dimana pun biasanya kerap melakukan ngabuburit pada saat menjelang buka puasa. Namun, kegiatan ngabuburit di bulan suci Ramadhan tahun ini tidak akan sebebas seperti tahun sebelumnya. Pasalnya, penyebaran wabah virus Covid-19 masih terjadi.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 pihaknya akan memperketat protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat menjelang berbuka puasa.

"Kami minta warga masyarakat Pangandaran agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19," ujar Hendria di Pangandaran saat menghadiri acara pengukuhan Tim Terpadu P4GN dan PN di Aula Setda Pangandaran, Kamis (08/04/2021).

BACA JUGA :Pemkab Pangandaran Akan Bangun Sentra UKMM dan Gunakan Katalog Dalam Pemasaran

Hendria berpesan, kepada masyarakat terkait pelaksanaan shalat tarawih disarankan agar dilaksanakan di rumah saja karena massa pandemi ini belum berakhir.

"Saya juga imbau masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan ngabuburit selama bulan suci ramadhan," imbaunya.

Selain itu, kata Hendria, bahwa gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran terjadi peningkatan dari tahun 2019-2020.

"Kami minta harus ada evaluasi untuk pencegahan gangguan kamtibmas tersebut di wilayah Kabupaten Pangandaran," pungkasnya. ***

BACA JUGA : Kemunculan Buaya di Sungai Citonjong Sukaresik Pangandaran Gegerkan Warga

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait