Ada Mata Kuliah Tentang Taylor Swift, Simak Lengkapnya

Berita —Rabu, 9 Feb 2022 11:00
    Bagikan  
Ada Mata Kuliah Tentang Taylor Swift, Simak Lengkapnya
sumber foto : instagram @taylorswift

POSTPANGANDARAN,- Siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift?  Penyanyi “Fearless” ini penyanyi sekaligus penulis lagu dari Amerika Serikat.

Karya-karyanya sangat populer di dunia.  Bahkan sudah dikemas dalam beberapa album. Lagu-lagunya bernuansa kisah cinta yang memiliki ciri khas dengan lirik berdasarkan pengalaman pribadi.  Hampir semua lagu miliknya menceritakan kisah yang ia alami bersama deretan mantan pacarnya.

Baru-baru ini namanya menjadi buah bibir publik karena dijadikan kajian mata kuliah di sebuah universitas.  Institute Clive Davis, New York University, baru saja menjadikan penyanyi terkenal Taylor Swift sebagai mata kuliah baru sejak 26 Januari hingga 9 Maret 2022.

Baca juga: Masak Sendiri Sate Jamur Tiram di Rumah

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Sambut Anak Keduanya

Mata kuliah ini mengulas perjalanan Taylor Swift sebagai musisi entrepreneur, pembahasan tentang pemuda dan anak perempuan, penulis lagu pop dan country, serta politik ras dalam musik kontemporer.

Meskipun baru, mata kuliah ini ternyata banyak diminati. Nantinya mahasiswa akan mempelajari secara gamblang tentang evolusi Taylor Swift di industri musik.  Mahasiswa yang bergabung di mata kuliah ini juga akan diberi kesempatan untuk mempelajari warisan musik dari pelantun lagu “Look What You Made Me Do”.* -RESTY

Baca juga: Masak Sendiri Sate Jamur Tiram di Rumah

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Sambut Anak Keduanya


Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait