Sinopsis Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 18, Jan Han Soek Direktur Babel Masuk Penjara

Hiburan —Senin, 26 Apr 2021 11:03
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 18, Jan Han Soek Direktur Babel Masuk Penjara
Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 18 (ist)

DEPOSTPANGANDARAN

Drama korea Vincenzo Cassano yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Vincenzo Cassano seorang pengacara mafia dari Italia yang bekerja Sama dengan Nona Hong untuk melawan Babel group.

Dalam episode sebelum nya Vincenzo akan ditangkap oleh Intelpol dan dipulangkan. Beberapa saat kemudian Vincenzo terkena tembakan Jan Han Soe.

Episode kali ini akan menjawab rasa penasaran kalian. Ternyata Jan Han Soe tidak berkhianat tapi dia merencanakan sesuatu dengan Vincenzo agar salah satu anggota intelpol mendekati Vincenzo.

BACA JUGA: Fear Of Abandonment “Kondisi yang Membuat Seseorang Takut Ditinggalkan Oleh Orang Terdekatnya”

Dengan begitu Vincenzo memberitahu kepada anggota intelpol bahwa yang seharusnya di tangkap bukanlah Vincenzo. Tepi orang yang melaporkannya dan memanggil intelpol.

Vincenzo mengetahui bahwa yang memanggil intelpol adalah Han Seung-hyeok karena dia ingin mendapatkan fail guillotine. Ketika Vincenzo ditangkap babel akan mengambil fail guillotine yang tersimpan di bawah kuil nanyak bersama emas milik Vincenzo.

Disisi lain Jan Han Soek ditangkap karena melanggar UU. Itu rencana Vincenzo yang sebelumnya bernegosiasi dengan kepala jaksa Han Seung-hyeok. Ternyata Jan Han Soek sulit untuk dikeluarkan dari penjara, karena Vincenzo menjebaknya.

BACA JUGA: Resep Makanan, Cara Membuat Lobster Pangandaran Bumbu Asam Manis

Jan Han Soe yang bekerja sama dengan Vincenzo dia mulai memperlihatkan kepada Jan Han Soek bahwa dia tidak ingin menjadi pembisnis penipu. Jan Han Soe Lebih mengganggap Vincenzo sebagai kakaknya dari pada Jan Han Soek.

Tiba-tiba Luca dari Italia mengabarkan bahwa keluarga Cassano dalam bahaya. Vincenzo dijemput Luca, dia harus meninggalkan korea untuk menyelamatkan keluarga nya.

Saat Vincenzo sudah diantar Nona Hong. Keadaan ini dimanfaatkan oleh calon presiden. Dia yang tahu keradaan emas, menculik pemilik gedung plaza geumga. Pak Cho dipaksa untuk mencari orang yang membuat keamanan untuk emas yang ada di bawah kuil nanyak.

BACA JUGA: Streaming Drama Korea Sub Indo Vincenzo Cassano Episode 17, Pembalasan Vincenzo yang Lebih Menakutkan dari Kematian

Pak Cho berhasil menemukan orang yang membuat keamanan dan itu merupakan salah satu penyewa plaza geumga.

Sayangnya Vincenzo harus kembalo ke Italia saat Luca datang karena keluarga Cassano berada dalam masalah, hal ini menjadi kesempatan untuk Wakil dari calon presiden memanfaatkan keadaan. 

Na Ri kemudian diculik. Dia dipaksa untuk membuka keamanan itu, tapi emas dan fail guillotine tidak ada. Kemungkinan ini salah satu rencana Vincenzo yang dibantu oleh para biksu kuil nanyak.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 18, Jan Han Soek Direktur Babel Masuk Penjara

Dengan keadaan ruang rahasia yang kosong memancing emosi calon presiden. Na Ri lalu kabur lari sekencang-kencangnya dan memimta tolong. Nona Hong dan Pak Nam menolong nya tapi salah satu orang suruhan calon presiden itu menyakiti Nona Hong. Tidak lama kemudian Vincenzo muncul dan melindungi Nona Hong dan Na Ri. Entah apa yang membuat Vincenzo kembali ke plaza geumga.

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait