Film Horor Pertama Anya Geraldine, Sinopsis Spirit Doll: Teror Boneka Arwah

Horror —Rabu, 18 Oct 2023 10:33
    Bagikan  
Film Horor Pertama Anya Geraldine, Sinopsis Spirit Doll: Teror Boneka Arwah
Foto *Twitter

POSTPANGANDARAN,-  Resmi tayang 1 Juni 2023 lalu. Spirit Doll adalah film genre horror baru Indonesia yang diproduksi oleh Blue Water Films dan Golden Scene Picture. Film ini mengangkat cerita tentang seorang wanita yang merawat boneka bagaikan anak kandungnya sendiri.

Sinopsis Film “Spirit Doll”

Film Spirit Doll bercerita tentang seorang aktris terkemuka bernama Dara Lazuardi yang mendapat julukan "Ratu Horor Indonesia". Meski kariernya di dunia akting berjalan mulus dan cerah, siapa sangka jika kehidupan rumah tangganya begitu rumit.

Darius, suaminya, tega melakukan perselingkuhan sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Dara pun mencoba untuk bangkit dari tekanan yang dialami sebelum akhirnya kecelakaan maut menimpa sang putri, Embun.

Setelah pulih dari luka batin akibat peristiwa tersebut, Dara kembali ke layar lebar dengan menjadi pemeran dalam film horor Boneka Arwah. Sejak saat itu, ia pun merasa janggal karena boneka properti dalam film tersebut tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Dara mengabaikan keanehan yang ada akibat terlanjur merasakan sosok Embun dalam boneka tersebut. Ia kerap memperlakukannya bak anak sendiri sampai akhirnya sejumlah teror justru menghantui orang-orang terdekat yang ingin menyadarkan Dara.

Baca juga: Seorang Penumpang Bus Merdeka Ditemukan Meninggal, Begini Kronologisnya

Pemeran Film Spirit Doll

  1. Anya Geraldine (sebagai Dara Lazuardi)

Anya Geraldine memerankan karakter diva dengar karier yang sangat gemilang. Karakter Dara merupakan ibu dari seorang anak, tapi kehidupan rumah tangganya tak seindah kariernya. Pernikahannya harus berakhir dan juga kehilangan anak tercintanya.

  1. Samuel Rizal (sebagai Darius)

Samuel Rizal berperan menjadi suami dari Dara atau yang sudah menjadi mantan suami Dara. Rumah tangganya dengan Dara hancur karena ia berselingkuh dan kemudian menikahi pelakor tersebut.

  1. Anantya Rezky (sebagai Embun)

Anantya Rezky berperan sebagai anak dari Dara dan Darius. Gadis berusia 8 tahun ini sesekali tinggal bersama dan ayah. Saat menghadiri gala premiere film sang Ibu, Embun tak sengaja melihat bayangan hitam dibalik boneka yang membuatnya ketakutan.

  1. Elina Joerg (sebagai Jenny)

Elina Joerg menjadi manager setia Dara yang selalu menemaninya di waktu sulit. Jenny juga mencoba untuk menghibur Dara ketika kehilangan Embun. Selain itu, Jenny juga mengusulkan ide beresiko, mengajak Dara ke dukun agar bisa kembali bertemu dengan Embun.

  1. Annette Edoarda (sebagai Niken)

Annette Edoarda memerankan karakter pelakor yang menghancurkan rumah tangga Dara dan Darius. Meskipun berhasil menikahi Darius, tapi kehidupannya dipenuhi oleh teror yang membuatnya tak tenang.(siskasptn)

Baca juga: MK Tolak Gugatan Soal Batas Usia Minimal Capres-Cawapres

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait