Seorang Penumpang Bus Merdeka Ditemukan Meninggal, Begini Kronologisnya

Berita —Selasa, 17 Oct 2023 11:13
    Bagikan  
Seorang Penumpang Bus Merdeka Ditemukan Meninggal, Begini Kronologisnya
Tim Inafis Satreskrim dan Piket Siaga Polresta Tasikmalaya melakukan olah tempat kejadian di dalam bis, Senin(16/10/2023).(Foto:M.Kris)

POSTPANGANDARAN,-  Unit Inafis dan Piket Siaga Polresta Tasikmalaya melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP menyusul ditemukannya penumpang meninggal dunia di dalam Bis Merdeka dengan Nomor Polisi Z -7752- TA  jurusan Merak –Tasikmalaya, di Terminal Tipe A Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin (16/10/2023).

Korban diketahui bernama Dede Ishadudin (40) warga Kampung Kubangsari, RT.001/005 Desa Karangmulya Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut keterangan Awak Bis Merdeka , Ratman, Dede naik Bis jurusan Merak – Tasikmalaya sekitar pukul 20.00 WIB dari Serang Banten tujuan Terminal Tipe A Indihiang.

Kata Ratman, sekitar pukul 04.00 WIB, saat ia akan menagih ongkos  namun korban dalam keadaan tertidur  dan dicoba dibangunkan namun kondisi sudah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Perwira Pengawas Ipda Wahidin membenarkan, pihaknya menerima laporan warga adanya penumpang bis meninggal dunia.

“Ya benar, sekitar pukul 04.00 WIB kami langsung menindaklanjuti laporan warga bahwa ada penumpang Bis Merdeka meninggal dunia di Terminal Tipe A Indihiang,” ungkapnya

Ia menjelaskan, bersama Tim Inafis Satreskrim dan Piket Siaga Polresta Tasikmalaya, kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan evakuasi korban ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah evakusi ke RSUD, korban ini warga Jamanis dan keluarganya sudah kami hubungi, dan mengenai penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan kemungkinan korban meninggal karena sakit,” pungkasnya.

Baca juga: MK Tolak Gugatan Soal Batas Usia Minimal Capres-Cawapres

Baca juga: Ramalan Zodiak Virgo Sang Pekerja Keras dan Perfeksionis, Selasa 17 Oktober 2023

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait