Ramalan Zodiak Virgo Sang Pekerja Keras dan Perfeksionis, Selasa 17 Oktober 2023

Hiburan —Selasa, 17 Oct 2023 11:07
    Bagikan  
Ramalan Zodiak Virgo Sang Pekerja Keras dan Perfeksionis, Selasa 17 Oktober 2023
Ilustrasi foto Pinterest/FaliceXu

POSTPANGANDARAN,- Virgo adalah zodiac ke-6 dalam daftar zodiac. Rasi bintang Virgo muncul setelah Leo dan sebelum Libra dan dilambangkan oleh Parthenos yang berarti gadis perawan.

Menurut laman Astrology.com, Virgo merupakan seseorang yang dilahirkan untuk mengabdi dan hal tersebut membuat seorang Virgo merasa senang. Virgo merupakan seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab besar dan selalu memastikan bahwa pekerjaan yang mereka lakukan selalu berakhir baik. Selain perfeksionis dan pekerja keras, Virgo juga memiliki sifat dan karakter khas lainnya.

Di sisi lain, seorang Virgo juga sangat perfeksionis serta teliti. Sehingga ia mudah mengkritik banyak hal. Bahkan terkadang sifat perfeksionis yang dimiliki oleh Virgo membuat orang sekitarnya menjadi kurang nyaman.

Virgo juga sering kali disebut sebagai zodiak yang ditakdirkan untuk mengabdi, karena pengabdian yang ia lakukan membuat dirinya merasa senang. Karena hal ini juga, Virgo adalah seseorang yang dapat diandalkan. Ketika ia diberikan suatu tugas, maka Virgo akan berusaha sebaik mungkin untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna.

Ramalan Bintang Harian

Anda penuh dengan getaran positif. Tapi jangan coba-coba menyebarkannya di antara orang lain. Orang-orang tidak akan menerima saran Anda! Berdiam diri meskipun sarat dengan energi kreatif dapat membuat Anda merasa tertekan. 

Ramalan Cinta & Asmara

Anda adalah burung yang bebas dan komitmen bukanlah sesuatu yang menjadi minat Anda. Jadi lebih baik jangan masuk ke dalamnya jika Anda tidak bisa menanganinya lagi belajarlah untuk bersikap tenang dengan sikap posesif pasangan Anda. 

Bagi Anda yang masih lajang mungkin tampak tenang dan mengendalikan perasaan Anda, tetapi sayangnya Anda mungkin terbentur oleh pikiran cinta masa lalu yang tak terlupakan! Keluar dari situasi ini adalah satu-satunya jalan keluar!

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Baso Sapi Kenyal Ala Rumahan Anti Gagal

Keberuntungan

Pujian hanya merupakan racun yang sangat mematikan maka dari itu jangan senang dulu bila dipuji bagaimanapun lebih baik dikritik agar lebih bisa mengerti dengan kesalahan yang telah Anda lakukan selama ini. Meskipun peruntungan cukup baik dan mujur jika tak ada semangat untuk meraih nya maka hanya menjadi sesuatu hal percuma saja.

Ramalan Karir & Keuangan

Anda kemungkinan besar akan menerima banyak bantuan hari ini di bidang pekerjaan. Teman, pasangan, atau kolega semuanya akan membantu Anda mengejar ketinggalan. Pastikan untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda dan membantu orang lain pada giliran Anda. 

Nasehat untuk Virgo:

1. Jangan suka ikut campur urusan orang lain

2. Jangan mudah mencela

3. Jangan suka berlaku terlalu santai

4. Jangan suka merusak segala barang

5. Jangan suka menghina orang bodoh

6. Jangan suka sembunyikan kesalahan sendiri

7. Jangan suka hutang di sana sini

8. Jangan suka hamburkan uang.(siskasptn)

Baca juga: Pemula Merapat! 5 Tips Liburan Luar Negeri Hemat ke Bangkok Thailand

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait