7 Restoran Seafood di Sekitar Pangandaran yang Enak dan Murah, No 3 Paling Enak

Kuliner —Senin, 23 Oct 2023 11:06
    Bagikan  
7 Restoran Seafood di Sekitar Pangandaran yang Enak dan Murah, No 3 Paling Enak
Foto: Instagram Minari Fresh Seafood

POSTPANGANDARAN,-  Selain terkenal dengan tempat wisata alamnya, Pangandaran ternyata memiliki beragam destinasi kuliner unik dan khas yang tiada bandingannya.

Pastinya jangan Anda lewatkan, saat liburan di Pangandaran, Anda bisa menikmati sajian khas di restoran seafood di Pangandaran yang enak di bawah ini.

Berikut adalah daftar tempat makan seafood murah di Pangandaran yang bisa anda kunjungi:

 

Daftar Tempat makan Seafood Murah di Pangandaran

  1. RM Karya Bahari 3 Fresh Seafood

RM Karya Bahari 3 Fresh Seafood merupakan restoran seafood di Pangandaran yang menawarkan berbagai macam hidangan seafood lokal.

Lokasinya berada di Komplek Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Destinasi kuliner ini termasuk restoran seafood di Pangandaran yang enak dan murah. Harga menu ikan per kilo gram berkisar mulai dari Rp 130 ribu saja.

 

  1. Rumah Makan Cianjur

Rumah Makan Cianjur adalah salah satu restoran seafood murah di Pangandaran yang juga terkenal.

Restoran ini menyediakan makanan laut segar dengan harga yang terjangkau, seperti kepiting, udang, ikan, dan lain lain. Selain itu, restoran ini juga memiliki suasana yang asri dan nyaman.

 

  1. Minasari Fresh Seafood Pangandaran

Menyantap hidangan menu seafood yang begitu lezat sambil menatap pemandangan deburan ombak, bisa Anda nikmati di Minasari Fresh Seafood Pangandaran.

Minasari Fresh Seafood Pangandaran merupakan rekomendasi restoran seafood di Pangandaran yang menawarkan hidangan seafood dan menu ikan.

Baca juga: Persib Bermain Imbang Lawan Borneo FC, Ini Tanggapan Bojan Hodak

  1. Warung Seafood Tengah Pangandaran

Warung Seafood Tengah Pangandaran adalah tempat makan seafood murah di Pangandaran yang menyediakan berbagai macam makanan laut dengan harga yang terjangkau.

Restoran ini memiliki suasana yang sederhana dan nyaman. Makanan laut yang disajikan di sini antara lain ikan bakar, cumi goreng, udang goreng dan lain lain.

 

  1. Morgan Seafood & Coffee Shop

Selain Minasari Fresh Seafood Pangandaran, restoran seafood yang bisa Anda pilih saat liburan bersama keluarga, Anda bisa berkunjung ke Morgan Seafood & Coffee Shop.

Morgan Seafood & Coffee Shop berada di Kampung Turis, Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, Anda pasti ketagihan saat menikmati hidangan menu di restoran seafood yang satu ini.

 

  1. Yan's Seafood

Pilihan terakhir saat Anda liburan di Pangandaran, jangan lupa berkunjung ke Yan's Seafood untuk merasakan sajian menu seafood lokal khas Pangandaran.

Yan's Seafood berlokasi di Jalan Raya Pangandaran, Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

 

  1. Warung Makan Mbah Uwes

Warung Makan Mbah Uwes adalah tempat makan seafood di pangandaran yang menyajikan makanan laut dengan harga yang terjangkau.

Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan laut, seperti kepiting, udang, ikan, dan lain-lain.

Selain itu Mbah Uwes juga menyediakan sajian khas Pangandaran seperti nasi goreng seafood dan sate seafood.

Makanan laut yang disajikan di Warung Mbah Uwes memiliki rasa yang lezat dan segar.

Selain itu suasana warung makan ini juga sangat asri dan nyaman, cocok untuk menikmati hidangan seafood bersama keluarga atau teman-teman. Harga makanan yang disajikan di Mbah Uwes juga sangat terjangkau. (siskasptn)

Baca juga: Pemda Pangandaran Laksanakan Ziarah Makam Tokoh Agama dan Presidun Pemakaran Kabupaten Pangandaran

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait