Pria Paruh Baya Mengamuk hingga Bacok 5 Orang di Pangandaran

Kriminal —Kamis, 1 Apr 2021 01:56
    Bagikan  
Pria Paruh Baya Mengamuk hingga Bacok 5 Orang di Pangandaran
Kedua korban pembacokan tergeletak bersimbah darah di lokasi kejadian (foto : ist)

POSTPANGANDARAN. PANGANDARAN

Sebanyak lima orang mengalami luka berat akibat terkena bacokan sebilah golok yang dilakukan seorang pria paruh baya. Selain membacok, pelaku juga membakar 4 unit ruko di Blok A Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Rabu (31/03/2021) petang.

Dari informasi yang didapat, Pria paruh baya ini tiba - tiba mengamuk dan membacok lima orang hingga mengakibatkan luka parah dan satu korban merupakan anak kecil berusia 5 tahun.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana mengatakan, pelaku yang berinisial KR terpaksa dilumpuhkan aparat kepolisian agar tidak bertambah korban.

"Pelaku membacok kelima korban berikut satu anak kecil dengan menggunakan golok," ujar Hendria kepada wartawan di Mapolsek Pangandaran, Rabu (31/03/2021) malam.

Selain membacok, kata dia, pelaku juga membakar 4 unit ruko di kawasan Pasar Wisata.

"Motif pelaku melakukan aksi nekadnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," tegasnya.

Hendria mengaku, berdasarkan hasil dari keterangan saksi-saksi, saat pelaku mengamuk ada yang bilang pelaku sedang ada masalah dan tidak ada yang peduli dengan pelaku.

"Keterangan sementara, pelaku sedang ada masalah, tapi yang pastinya masih kita dalami kasusnya," pungkasnya.

Kini kelima korban masih dalam penanganan tim medis di RSUD Pandega Pangandaran, sedangkan jenazah pelaku masih berada di ruang mayat RSUD Pandega. (DR)

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait