Wanita Muda Warga Pangandaran Ditemukan Tewas di Hotel Holiday Inn Surabaya

Berita —Jumat, 26 Mar 2021 17:50
    Bagikan  
Wanita Muda Warga Pangandaran Ditemukan Tewas di Hotel Holiday Inn Surabaya
NS, wanita muda asal Pangandaran ditemukan tewas tanpa busana di dalam sebuah kamar Hotel Holiday Inn, di Jalan Kedungdoro, Surabaya. (Ist)

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Wanita muda berinisial NS (21) ditemukan tewas tanpa busana di dalam sebuah kamar Hotel Holiday Inn, di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Kamis (25/03/2021). Ternyata korban diketahui merupakan warga Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kepala Desa Pangkalan, Ukar Heryadi, mengaku, tidak tahu kronologis awalnya seperti apa. Namun, berdasarkan keterangan dari ibunya, bahwa NS pergi dari kampung halaman sejak dua pekan lalu dan pergi seorang diri.

BACA JUGA: Seorang Mahasiswi yang Diduga Melahirkan Paksa, Ternyata Hasil Diagnosa Mengalami Keguguran

"NS pamitan kepada kedua orang tuanya mau mencari kerja di Pangandaran, tapi ternyata ada kejadian di Surabaya," ujar Ukar, saat dihubungi POSKOTAJABAR, Jumat (26/03/2021).

Kata Ukar, NS merupakan lulusan Aliyah tahun 2020 dan jika mengacu latar belakang ekonomi keluarganya terbilang menengah.

"Ya, cukup lah untuk sekali keluarganya mah, sama ibunya juga NS dilarang untuk berpergian. Namun, NS beralasan sama ibunya sampai bulan puasa," tutur Ukar,menirukan ucapan ibunya NS.

Selama pergi dari rumah, kata Ukar, NS tidak pernah memberikan kabar kepada pihak keluarganya. Namun, tahu-tahu ada kabar kejadian NS ditemukan tewas di Surabaya.

BACA JUGA: Sebanyak 10 Orang Meninggal Akibat Kebakaran, Satu Keluarga Terbakar Saling Berpelukaan

"Sekarang keluarganya sedang menjemput jenazah NS ke Surabaya," jelasnya.

Ukar menyebutkan, sebagian pihak keluarga NS juga sudah menyiapkan pemakaman di Desa Pangkalan, sambil menunggu kedatangan jenazah.

"Rencananya,NS akan dikebumikan sekitar 100 meter dari rumahnya," tuturnya. (dry)

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait