Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan

Hiburan —Sabtu, 5 Jun 2021 12:05
    Bagikan  
Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan
Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan/ twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social.

Cerita berfokus pada solidaritas dan saling balas dendam antarkelompok wanita yang berusaha untuk selalu menjaga anak-anak mereka. Drama The Penthouse 2 sendiri menampilkan para konglomerat yang mendapatkan hukumanya dengan masuk sell penjara berawal dari jebakan untuk Dan Tae dan penyerahan diri Oh Yoon He

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 6 Juni 2021, Sagitarius dan Pisces Ada Godaan, Leo Terjebak

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021, Capricorn dan Pisces Menyesal, Cancer Jaga Image


Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 1

Dibuka dengan adegan saat Logan Lee terbakar saat menemui sim Su Ryeon. Kisah sebelumnya juga diceritakan saat Logan Lee menemui  Ohn Joo Wan seseorang yang telah bermasalah dengan Jo Dan Tae di Amerika.

Logan Lee berencana menekan Joo Dan Tae dengan membongakr kejahatan lainya, namun sayangnya Jo Dan Te memiliki cara tersendiri. Yang lebih dulu menghabisi Logan lee tepat didepan mata Sim SU Ryeon.

Kehidupan penjara yang sangat keras membuat penghuni penthouse merasa frustadi terlebih Seo Jin, bahkan ia depresi dengan berhalusinasi, sementara Yoon Cheol berfokus pada pembalasan Jo Dan Tae karena telah melukai Bae Rona

Baca juga: Link Streaming Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Sub Indo, Perang Dimulai Kembali

Baca juga: Pemeran Zahra ‘ Suara Hati Istri’ Diganti, Lea Ciarachel Pamit

Hal ini di manfaatkan Jo Dan Tae yang mengajak Kyu Jin untuk bekerjasama agar Yoon Cheol menusuk diirnya hingga ia terluka agar bisa keluar dari penjara dan memiliki wakatu untuk memberikan pelajar pada Logan Lee.

Dengan luka yang mengangan Joo dn Tae menyamar sebagai kakek kakek dan memberikan Bom didekat Logan hingga bom itu meledak dengan hitungan beberapa detik.

Sementara itu hari kebebasan untuk Dan Tae dan Seo Jin dengan masa pengurangan karean ada bukti bahwa mereka bukanlah pembunuh A Ggeo. Namun saat Seo Jin Bebas dengan berpura-pura polos ia keluar dari pengadilan.

Saat itulah dua orang wanita memaksanya masuk dalam mobil yang ternyata Yoon He dan Sim Su Ryeon, Belum diceritakan bagaimana Yoon He bebas, namun saat dipepnajara Yoon He memiliki posisi baik berbeda dengan Seo Jin yang selalu di rundung.

Yoon He dan Sim Su Ryeon membawa Seo jink e sebuah tebing, ia mengancam takan memebrikan apapun padanya dan akan menghabisi apa yang masih menjadi miliknya. Dengan kejam Sim Su ryeon mendorong Seo Jin hingga terjatuh ke jurang lautan.

Seperti apakah kisah mereka selanjutnya? Apakah Seo Jin akan mati? Dan bagaimana Jo Dan Tae menjalankan aksi liciknya untuk merebut penthouse kembali? Saksikan drama korea penthouse 3 Episode 2 selanjutnya. ?RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait