Kapolres Banjar Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Masyarakat

Berita —Senin, 24 May 2021 23:48
    Bagikan  
Kapolres Banjar Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Masyarakat
Kapolres Banjar Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang dan Masyarakat (foto:ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Masa pandemi Covid-19 di negara Indonesia termasuk di Kota Banjar, Jawa Barat masih terus bertambah. Untuk itu, Pemerintah Kota Banjar pun masih terus mengupayakan penanggulangan dan juga pencegahan, salah satunya melalui program mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui menjaga kesehatan dan memakai masker sebagai diterapkannya protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny bersama anggotanya dan juga anggota Polsek Lqnggensari membagikan masker gratis di Pasar Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

BACA JUGA: Inilah Potret Keindahan Curug Sodong di Kawasan Georpark Ciletuh Sukabumi

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran Polri khususnya di Polres Banjar untuk mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pasca libur hari raya Idul Fitri, kami kembali mengingatkan dan mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan 5M di pasar Sampih," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Senin (24/05/2021).

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan tersebut juga pihaknya membagikan masker kepada warga masyarakat sebagai cadangan.

"Sesuai anjuran penggunaan masker non medis hanya berlaku 4 jam pemakaian, jadi harus sering ganti," tandasnya. (Yuhendi)

BACA JUGA: Pengelola Objek Wisata Susukan Jero Hills Tanam Ratusan Pohon Dalam Rangka Memperingati Anniversary…

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait