Di Banjar, Warga yang Terkonfirmasi Positif Jalani Isolasi Terpusat di GBP

Kesehatan —Kamis, 19 Aug 2021 17:17
    Bagikan  
Di Banjar, Warga yang Terkonfirmasi Positif Jalani Isolasi Terpusat di GBP
Di Banjar, Warga yang Terkonfirmasi Positif Jalani Isolasi Terpusat di GBP/Yuhendi

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Upaya pencegahan penyebaran wabah virus Corona di Kota Banjar, Satgas menyiapkan Tempat Isolasi Terpusat (Isoter) dengan memanfaatkan Gedung Banjar Patroman (GBP) atau Sport Centre di Langensari untuk warga masyarakat yang terkonfirmasi positif.

Dari pantauan dilapangan, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bersama Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melakukan penjemputan warga yang positif untuk dipindahkan dan melaksanakan Isoter di GBP.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, penjemputan kepada 6 orang warga yang terkonfirmasi positif itu untuk dipindahkan ke Isoter dan menjalani isolasi di GBP.

"Mereka yang positif agar menjalani isolasi terpusat yang sudah disediakan oleh Pemerintah, hal tersebut sebagai upaya untuk memutus penyebaran dan menekan angka kasus corona," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Kamis 19 Agustus 2021.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Labrak Nino dan Laporkan ke Polisi Karena Hal Ini!

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 20 Agustus 2021, Scorpio Mudah Tergoda, Capricorn Butuh Waktu

Menurut dia, dilaksanakannya isolasi terpusat supaya dapat mengefesiensi pelaksanaan petugas di lapangan.

"Satgas yang bertugas dilapangan nantinya akan terpusat ke GBP, jadi tidak harus keliling keman-mana, dan aktivitas warga yang positif juga terpantau artinya mereka tidak keluyuran sembarangan," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah Banjar, Kapolsek Langensari, Kadinkes kota Banjar, Kadispora kota Banjar, Sekdis Pol PP, Babinsa Langensari, Babinmas Langensari, dan Team Gugus tugas Kota Banjar. (Yuhendi)

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021, Virgo Ikuti Hati, Leo Butuh Saran

Baca juga: Rumah Warga di Pangandaran Terbakar, Korban Alami Kerugian Puluhan Juta


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait