Wisata Pangandaran, Curug Jambe Anom Pemandangan Indah dan Eksotis

Wisata —Jumat, 7 May 2021 15:05
    Bagikan  
Wisata Pangandaran, Curug Jambe Anom Pemandangan Indah dan Eksotis
pinterest

wisata pangandaran,depostpangandaran

Haii kawan kawan pencinta traveling, semoga selalu dalam keadaan sehat. Apakah kalian sudah mendengar atau berkenjung ke curug jambe anom Pangandaran?

Jika kalian belum mengetahuinya kali ini admin akan membantu dengan memberi berbagai informasi terkait wisata Curug Jambe Anom – Info Lengkap Fasilitas, Harga Dan Alamat.

Jika kalian berkunjung ke curug jambe ini pada pagi hari, kalian akan menikmati kicauan burung, sejuknya udara, dan suara gemuruh air dan angin, membuat kalian menjadi relax dan menghilangkan sejenak rasa stress anda, yang sibuk di padatnya perkotaan. Dan jika kalian beruntung kalian dapat melihat pelangi yang mengitari curug tersebut.

Baca juga: Makanan Ringan, Cara Membuat Keripik Singkong Balado Pedas Manis Tidak Keras

Lokasi objek wisata curug ini tidak jauh dari pusat pantai Pangandaran. Terletak di desa Purbahayu, kecamatan Pangandaran. Dapat ditempuh sekitar 45 menit dari pantai Pangandaran menggunakan kendraan pribadi .

Tidak ada papan jalan yang menunjuk atau mengarah langsung menuju tempat ini kalian harus bertanya kepada masyarakat lokal agar tidak tersesat.

Curug Jambe Anom berlokasi di tempat yang cukup terpencil. Pemandangan yang indah dengan nuansa alam cocok bagi kamu yang butuh tempat pelarian dari hiruk pikuk kota besar.

Baca juga: Makanan Enak, Cara Membuat Nasi Liwet Sunda Rice Cooker Komplit Sederhana

Jam Buka

7:30-17:00

Detail Biaya

Tiket

  • Mulai dariRp 10.000
  • SampaiRp 50.000

Sahabat mawa traveling tercinta, jika anda sedang dalam perencanaan berwisata menuju Pangandaran bersama keluarga atau kawan kawan, alangkah baiknya untuk meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat ini.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait