Peringati Hari Buruh, Forum Serikat Buruh Bersama Polres Banjar Bagikan Takjil Gratis

Berita —Selasa, 4 May 2021 15:34
    Bagikan  
Peringati Hari Buruh, Forum Serikat Buruh Bersama Polres Banjar Bagikan Takjil Gratis
Peringati Hari Buruh, Forum Serikat Buruh Bersama Polres Banjar Bagikan Takjil Gratis (foto:ist)

DEPOSTPANGANDARAN, BANJAR

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2021, puluhan buruh yang tergabung dalam Forum Serikat Buruh (FSB) Kota Banjar bersama jajaran Polres Banjar Polda Jabar, membagikan takjil dan masker gratis kepada karyawan PT APL serta masyarakat yang melintasi Jl. Raya Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny yang juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Lalu Wira Sutriana serta para , Kasat, Kapolsek dan Babinsa Desa Sukamukti.

BACA JUGA :Streaming Star Wars The Bad Batch 2021, Animasi Disney+ Sub Indo

Orang nomor satu ditubuh Polres Banjar itu, Melda Yanny mengatakan, selain melaksanakan bakti sosial pihaknya bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan woro-woro imbauan terkait protokol kesehatan 5M di PT. APL.

"Kami jajaran Polres Banjar bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2021," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan positif ini diisi bakti sosial dengan membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa kepada karyawan PT APL dan warga yang melintas jalan raya Batulawang.

"Semoga kegiatan ini yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan bisa dimanfaatkan dengan baik," tutupnya. (Yuhendi)

BACA JUGA :Drama Korea Youth of May 2021 Sub Indo, Melodrama Gaya Vintage

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait