Drama Korea Youth of May 2021 Sub Indo, Melodrama Gaya Vintage

Hiburan —Selasa, 4 May 2021 15:30
    Bagikan  
Drama Korea Youth of May 2021 Sub Indo, Melodrama Gaya Vintage
Nonton streaming Drama Korea Youth Of May sub Indo - /Twitter

DEPOSTPANGANDARAN

Youth of May adalah drakor bergenre melodrama dan menampilkan latar yang retro. Tayang di awal bulan mei drama ini menyajika cerita yang fress dan pastinya bakalan kamu suka.

Drama ini sangat bagus bagi kalian yang suka gaya vintage dan penggemar warna yang soft karena drakor ini sangat memanjakan mata.

Tak hanya latarnya yang memanjakan mata, tetapi juga pemainnya. Youth of May dibintangi oleh aktor yang sedang naik daun yaitu Lee Do Hyun. Sebelumnya, Lee Do Hyun membintangi drama 18 Again.

Drama ini sendiri menceritakan tentang Hee Tae yang  menjadi kebanggaan Gwangju saat dia masuk Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi.

Teman baiknya Kyung Soo, seorang aktivis pro-demokrasi yang rajin, bersikeras bahwa mereka membuka klinik ilegal untuk siswa yang melarikan diri dari pemerintah.

Suatu hari, seorang pekerja pabrik terluka saat melakukan protes.

Baca juga: Streaming Star Wars The Bad Batch 2021, Animasi Disney+ Sub Indo

Baca juga: Drama China The Romance of Tiger and Rose Sub Indo, Drama China Terbaru 2021

Sebagai ganti biaya transportasi diam-diam dirinya dan pekerja pabrik ke kampung halamannya, Hee Tae harus pergi ke pertemuan dengan calon pasangan nikah yang diatur oleh ayahnya.

Di pertemuan ini, Hee Tae bertemu dengan Myung Hee, seorang perawat yang gigih melewati kesulitan hidup. Dia hanya setuju untuk pergi ke pertemuan ini menggantikan temannya Soo Ryeon, karena dia perlu datang dengan tiket pesawat untuk pergi belajar di Jerman.

Namun, Myung Hee dan Hee Tae akhirnya jatuh cinta. Pada bulan Mei 1980, di tengah semangat dan tangisan yang memanas untuk demokrasi yang bergema di seluruh Gwangju, Hee Tae dan Myung Hee menemukan diri mereka dalam takdir/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait