Persib dan Arema Sama-sama Diasuh Pelatih Baru, Begini yang Dikatakan Luis Milla Begin

Persib Mania —Minggu, 11 Sep 2022 11:00
    Bagikan  
Persib dan Arema Sama-sama Diasuh Pelatih Baru, Begini yang Dikatakan Luis Milla Begin
Skuad Persib di Bandara Halim Perdana Kusuma, siap terbang ke Malang untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023. (foto :laman youtube persib)

POSTPANGANDARAN.COM (BANDUNG)

Persib siap raih 3 poin dari Arema FC dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 yang pertandingannya akan berlangsung di kandang Singo Edan Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Minggu 11 September 2022, pukul 15.30 WIB.

Soal apakah pergantian pelatih di kubu Arema FC bisa menguntungkan Persib, Milla menilai, hal itu bukanlah sebuah keuntungan. Sebagai pelatih baru, tetap membutuhkan proses adaptasi.

“Kami berada dalam situasi yang sama. Tidak mudah bagi pelatih menerapkan idenya dalam waktu cepat. Jadi ini bukan sebuah keuntungan bagi kami,” katanya dikutip dari laman persib, Sabtu 10 September 2022.

Milla mengakui memang bukan hal mudah mencuri poin di kandang lawan. Namun, satu pekan sudah dilakukan untuk mempersiapkan tim supaya siap bertanding menghadapi Singo Edan.

Baca juga: Kisah Hidup Ratu Elizabeth II Hingga Jadi Pemegang Tahta Monarki Terlama

“Kami punya waktu satu pekan persipan untuk menghadapi Arema, mempersiapkan diri supaya lebih baik. Kami akan berusaha tampil baik dan meningkatkan (penampilan tim) lebih baik lagi,” katanya.

Sama seperti pelatihnya, gelandang Persib Marc Klok juga mengakui bukan hal mudah mencuri poin di kandang Arema FC. Tapi, semua pemain telah berusaha keras mempersiapkannya.

"Persib bertekad menciptakan tren kemenangan. Tiga poin di kandang Arema FC adalah hal yang wajib diburu untuk memuluskan misi tersebut," katanya.

Klok menambahkan, kehadiran Luis Milla memberikan tambahan aura positif. Adaptasi dan program latihan yang diberikan diharapkan menjadi jalan tiga poin bagi Persib.

“Saya pikir kami punya jalan yang lebih baik. Semoga besok kami menang, itu target kami, melanjutkan tren yang positif,” kata Klok di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 10 September 2022.

Dia menjelaskan semua pemain telah siap menghadapi tekanan yang akan diberikan suporter tuan rumah. Namun, Klok tetap berharap, usahanya bersama seluruh skuad yang dibawa ke Malang, dapat berbuah manis.

“Saya tahu main di sini tidak mudah, banyak fans, tapi semoga kondisinya membuat kami bisa menang,” ucapnya. (Rosy)

Baca juga: Ratu Elizabeth II, Ciptakan Sejarah Baru Inggris

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait