Persib Ingin Raih Poin di Kandang Singo Edan, Ini yang Dilakukannya

Persib Mania —Sabtu, 10 Sep 2022 07:17
    Bagikan  
Persib Ingin Raih Poin di Kandang Singo Edan, Ini yang Dilakukannya
Pelatih Persib Luis Milla saat melatih skuad Pangeran Biru di Stadion GBLA, Jumat 9 September 2022. Jelang laga tandang kontra Arema FC. (foto: laman persib)

POSTPANGANDARAN.COM (BANDUNG)

Persib boyong 20 skudnya ke Malang, demi satu tekad raih tiga poin di laga tandang kontra Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Minggu 11 September 2022.

Agar bisa menang sebagaimana hasil positif di laga kandang kontra RANS Nusantara FC, Pangeran Biru memaksimalkan sesi latihannya di hari Jumat 9 September 2022

Persib mengawali sesi latihan, dengan pemanasan. Setelah itu, Pelatih Persib Luis Milla langsung memberikan menu taktikal. Latihan berlangsung di Stadion GBLA mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Mahasiswa Geruduk Gedung DPRD Jabar Sampai Malam, Wakil PKS Akhirnya Datang

Pelatih Persib, Luis Milla berharap, kemenangan atas Rans Nusantara FC di laga kandang yang berlangsung Minggu 4 September 2022, bisa terulang di pertandingan kontra Arema FC.

"Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti," katanya sebagaimana dikutip dari laman persib.

Kendati demikian, pelatih berusia 56 tahun ini mengatakan , butuh kerja keras dan kedisiplinan anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan atas Arema FC.

Baca juga: Yamaha Jabar Gandeng Eddi Brokoli untuk Apresiasi Konsumen Loyal

Milla beranggapan, Arema selalu tampil dengan motivasi tinggi ketika bermain di kandang, meski baru saja melakukan pergantian pelatih.

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," terangnya.

Mantan pelatih yang pernah menukangi Tim Nasional Indonesia ini mengakui skuad Singo Edan punya pemain-pemain berkualitas.

Baca juga: Ultraviolette Automotive Hadirkan Motor Listrik Bergaya Naked F77

"Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik," tambahnya.

Bek Persib, Daisuke Sato menyatakan Pangeran Biru sudah siap tandang dan siap juga menang. Seperti pertandingan pekan lalu, semua pemain akan bekerja keras meraih tiga poin.

“Kami mendapatkan pertandingan yang sulit kemarin. Selanjutnya juga, harus fokus dan butuh usaha yang besar. Kami harus meningkatkan fisik dan menguatkan mental,” katanya. (Rosy)

Baca juga: Tonjolkan Jabar sebagai Pusat Ekonomi Kreatif

Editor: Ajay
								
    Bagikan  

Berita Terkait