Inilah Keterangan Versi Sopir Pick Up yang Terlibat Tabrakan Beruntun di Tunggilis Pangandaran

News —Selasa, 25 May 2021 22:02
    Bagikan  
Inilah Keterangan Versi Sopir Pick Up yang Terlibat Tabrakan Beruntun di Tunggilis Pangandaran
Sopir Pick Up Heri (40) saat memberikan keterangan kepada DEPOSTPANGANDARAN dilokasi kejadian tabrakan beruntun (Foto : Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Pengendara mobil bak terbuka atau Pick Up Heri (40) menyebutkan tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Tunggilis - Pangandaran, tepatnya di blok Kedung Palumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (25/05/2021) siang gara-gara mobil Grand Max yang menginjak rem secara mendadak.

"Awalnya di depan saya itu ada mobil grand max, sedangkan dari arah Pangandaran ada dua sepeda motor yang mengawal ambulans, dan kedua motor itu posisinya di tengah dan tiba-tiba mobil grand max yang berada di depan itu ngerem mendadak dan sempat berhenti," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN dilokasi kejadian, Selasa (25/05/2021).

Karena kaget, kata Heri, dirinya pun ikut ngerem mendadak hingga mobil pun oleng ke arah kanan jalan dan langsung motor yang sedang mengawal ambulans menabrak mobil bagian depan.

"Saya tidak tahu yang hitam atau yang putih, pokoknya kedua sepeda motor yang menabrak mobil saya," ungkap Heri.

Heri menyebutkan, setelah dihantam sepeda motor mobil yang dikemudikannya itu oleng hingga berbalik arah lagi menuju Banjar.

"Saat mobil berbalik arah karena tertabrak motor, bak bagian belakang ketabrak lagi sama mobil ambulans, jadi mobil saya dua kali ketabrak, sama motor dan ambulans," tuturnya.

BACA JUGA: Sopir Pick Up Kabur Setelah Bertabrakan dengan Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Milik RSUD Pandega…

Menurut dia, kecelakaan beruntun ini terjadi disebabkan oleh mobil grand max yang ngerem mendadak.

"Mobil grand max langsung melanjutkan perjalannya ke arah Pangandaran karena dia tidak kena baik sama motor maupun mobil saya, cuma salahnya dia ngerem dadakan kalau gak ngerem mungkin saya juga gak akan ngerem dan kecelakaan pun dapat dihindari," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah ambulans milik RSUD Pandega Pangandaran nomor polisi Z 9940 U dari arah Pangandaran terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Pick Up di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (25/05/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mobil ambulans tersebut hendak mengantarkan jenazah dari RSUD Pandega menuju Maruyungsari Kecamatan Padaherang dengan pengawalan relawan escorting ambulans, setibanya di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sebuah mobil Pick Up yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mau mengalah sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari. (Iqbal)

BACA JUGA: Ambulans Pembawa Jenazah di Pangandaran Tabrakan Beruntun

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait