Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 1 Sub Indo, War In Life

Hiburan —Jumat, 4 Jun 2021 14:58
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 1 Sub Indo, War In Life
Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 1 Sub Indo, War In Life/ twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse Season 3, SBS yang populer dengan rating tinggi ini mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social.

Cerita berfokus pada solidaritas dan saling balas dendam antarkelompok wanita yang berusaha untuk selalu menjaga anak-anak mereka.

Drama The Penthouse 2 sendiri menampilkan para konglomerat yang mendapatkan hukumanya dengan masuk sell penjara berawal dari jebakan unutk Dan Tae dan penyerahan diri yang dilakukan oleh Oh Yoon He.

Baca juga: Video Pesta Seks di Bali Viral di Media Sosial, Pelaku 3 WNA dan 1 WNI

Pada season terbaru ini akan melanjutkan kisah dari season 2 yang masih berkutat dengan urusan balas dendam tiada akhir. Tidak hanya itu, drama yang disuguhkan pun dikabarkan bakal semakin kusut dan hal ini yang membuat The Penthouse season 3 semakin ditunggu-tunggu.

Jalan cerita yang menarik dan membuat penonton penasaran bakal semakin digulirkan, mulai dari pembunuh Shim Su Ryun (Lee Ji Ah) dan rencana lanjutan pada Oh Yoon Hee (Yu Jin) yang akan keluar dari penjara.

Baca juga: Tips Taklukan Calon Mertua, Ini Hal-hal yang Mereka Inginkan Ada di Kamu

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 5 Juni 2021, Leo dan Virgo Lakukan Perubahan, Scorpio Beruntung

Aktor Park Ho San berperan sebagai Yoo Dong Pil. Ia merupakan suami dari Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee).

Awalnya, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diduga sedang dalam perjalanan bisnis ke Dubai. Namun, ternyata ia berada di balik jeruji untuk menggantikan Joo Dan Tae (pemain Um Ki Joon)

Aksi balas dendam dan salng menyerang dengan siasat-saiasat yang lebih mendebarkana menjadi hal yangu paling ditunggu para penonton untuk segera melihat penayangan drama korea ini.

Dalam Drama Korea Penthouse 3 epsiode 1 menampilkan Keadaan di penjara dan persiapan untuk keluar penjara setenah beberapa tahun di dalam cell.

Serta jawaban dari pertanyaan tentang kematian Logan Lee yang terbakar di akhir penthouse season 2 karena terkena bom.

Bagaimana keseruan dan kerenya aksi mereka saksikan drama korea The Penthouse Episode 1 Sub Indo/ RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 5 Juni 2021, Leo dan Virgo Lakukan Perubahan, Scorpio Beruntung

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 4 Juni 2021, Cancer dan Sagitarius Terobsesi, Pisces Dihianati


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait