Drama Korea Doom at Your Service Sub Indo, Kisah Romantis Utusan Dewa dan Manusia

Hiburan —Rabu, 19 May 2021 11:03
    Bagikan  
Drama Korea Doom at Your Service Sub Indo, Kisah Romantis Utusan Dewa dan Manusia
Drama Korea Doom at Your Service Sub Indo, Kisah Romantis Utusan Dewa dan Manusia/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea (Drakor) Doom at Your Service produksi TvN tayang perdana pada Senin 10 Mei 2021 lalu. Drama ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi digital Viu. Dengan total 16 episode drama romantis

Park Bo-young sebagai Tak Dong-kyung seorang Editor novel web selama enam tahun. Dia telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Seo In-guk sebagai Myul Mang / Kim Sa-ram Seorang utusan antara dewa dan manusia yang hanya mengikuti takdir tanpa niat atau nafsu.

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk). My Mang bisa membuat semua yang disentuhnya lenyap. Di sisi lain wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir.

Tak Dong-kyung (Park Bo-young) menjalani kehidupan yang cukup biasa sampai ia tersandung pada nasib yang tidak terduga dan akhirnya menandatangani kontrak seratus hari dengan Myul Mang (Seo In-guk) yang mempertaruhkan segalanya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 20 Mei 2021, Taurus dan Leo Posesif, Virgo Sangat Pengertian

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 19 Mei 2021, Cek Cinta Karier dan Keberuntunganmu!

Sutradara Kwon Young Il memuji kedua aktor tersebut karena ahli dalam genre romansa. chemistry pasangan ini layak mendapatkan perhatian penuh.

Di episode pertama, Anda langsung diajak melihat Tak Dong Kyung yang didiagnosa dokter mengalami glioblastoma dan divonis hidupnya tinggal 3-4 bulan. Belum lengkap penderitaannya di hari itu, Tak Dong Kyung ditelpon kekasihnya dan diajak bertemu.

Ternyata dia malah bertemu dengan istri dari kekasihnya itu. Fakta kalau selama ini dia ternyata selingkuhan seseorang membuat Tak Dong Kyung semakin mengasihani dirinya.

Selain Park Bo Young dan Seo In Guk, masih ada sederet aktor dan aktris Korea lainnya, seperti Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Drama Korea Doom at You Service tayang setiap hari Senin dan Selasa

Kisah mereka ternagkunm dengan dramatis yang akan membuat para penonton menjadi baper dan terpukau. Bagiamanakah kisah selanjutnya mereka saksikan dalam nonton streaming Doom at Your Service sub indo/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait