Iwa Gartiwa Ucapakan Selamat Atas Dilantiknya M Firaldi Akbar sebagai Anggota DPRD Kota Bandung

Berita —Kamis, 30 Nov 2023 09:24
    Bagikan  
Iwa Gartiwa Ucapakan Selamat Atas Dilantiknya M Firaldi Akbar sebagai Anggota DPRD Kota Bandung
Ketua KADIN Kota Bandung, Iwa Gartiwa, menyambut hangat pelantikan Firaldi Akbar. Dalam sambutannya, Iwa mengungkapkan harapannya agar Firaldi dapat memberikan kontribusi signifikan sebagai anggota DP

POSTPANGANDARAN.COM - Kota Bandung, 29 November 2023 - Pada hari Rabu, 29 November 2023, M Firaldi Akbar secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, menggantikan posisi dalam penggantian antar waktu Fraksi Partai Golkar.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KADIN Kota Bandung ini membawa prestasi yang memperkaya dinamika politik dan dunia usaha di Kota Bandung.

Ketua KADIN Kota Bandung, Iwa Gartiwa, menyambut hangat pelantikan Firaldi Akbar. Dalam sambutannya, Iwa mengungkapkan harapannya agar Firaldi dapat memberikan kontribusi signifikan sebagai anggota DPRD Kota Bandung, dengan fokus pada dukungan terhadap dunia usaha dan KADIN Kota Bandung.

Baca juga: Hack Girls, Sebaiknya Lakukan Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Baca juga: Cetak Rekor MURI, 22.000 Lebih Siswa SMP Majalengka Makan Pisang Serentak

Baca juga: Jerman Berambisi Kawinkan Gelar Juara, Begini Penegasan Pelatih Christian Wueck

Proses pelantikan berlangsung dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, dengan Wakil Ketua DPRD Edwin Senjaya sebagai pelantik.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Walikota Bandung bambang tirtoyuliono dan anggota DPRD Kota Bandung.

Firaldi Akbar, dengan amanah baru sebagai anggota legislatif, diharapkan dapat menjadi kekuatan positif dalam mengadvokasi kepentingan masyarakat dan dunia usaha di Kota Bandung.

Baca juga: Yuk Simak Moms, Ini Dia Beberapa Tips yang Bisa Dipraktekan Untuk Perkembangan si Kecil

Baca juga: Persib Minta Maaf Atas Kejadian Ricuh antara Bobotoh dengan Aparat Keamanan

Keluarga besar KADIN Kota Bandung mengucapkan selamat atas pencapaian ini, sementara pihak media diundang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan wawancara dengan anggota DPRD terbaru Kota Bandung, M Firaldi Akbar. (dwa/rw/rs)

								
    Bagikan  

Berita Terkait