Noktah Merah Perkawinan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Berita —Jumat, 16 Sep 2022 10:49
    Bagikan  
Noktah Merah Perkawinan Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya
Noktah Merah Perkawinan.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,-Noktah Merah Perkawinan adalah salah satu film drama Indonesia yang tayang di bioskop sejak 15 September 2022 lalu. Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan ditulis oleh Titien Wattimena.

Film ini diproduseri oleh Gope T. Samntani dalam naungan Rapi Films. Film Noktah Merah Perkawinan ini adalah remake dari sinetron dengan judul yang sama. Alur dari film ini masih sama dengan sinetronnya. Namun, film ini dibuat mengikuti perkembangan zaman.

Noktah Merah Perkawinan dibintangi oleh Marsha Timothy (Ambarwati), Oka Antara (Gilang Priambodo), Sheila Dara Yulinar, Ayu Azahari (Kartika), dan masih banyak lagi artis kenamaan tanah air.

Film ini menceritakan tentang hubungan Ambar dan Gilang yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Disaat rumah tangganya sedang terasa sulit, Ambar berkenalan dengan Yuli yang merupakan salah satu murid di kelas pelatihannya.

Baca juga: Minuman Kaya Rempah untuk Kesehatan

Perkenalan ini membuat Ambar dan Yuli menjadi akrab. Bahkan, sesekali Ambar menceritakan tentang masalah rumah tangga yang sedang di hadapinya kepada Yuli. Hubungan rumah tangga Ambar dan Gilang pun semakin sulit.  Setelah Gilang berkenalan dengan Yuli karena sedang mengerjakan proyek taman milik Kemal, kekasih Yuli. Proyek ini membuat Gilang dan Yuli sering menghabiskan waktu bersama. Gilang pun merasa memiliki nafas baru yang sudah hilang di dirinya sejak lama.

Sama seperti Gilang, Yuli juga merasa jatuh cinta pada Giilang. Rasa cinta pun tumbuh dan tidak bisa dihentikan. Bagaimana kelanjutan rumah tangga Gilang dan Ambar? Saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan kamu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pemkab Bandung Berkomitmen Memberi Pelayanan Bagi Disabilitas

Editor: Ajay
								
    Bagikan  

Berita Terkait