Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Terbongkarnya Organisasi OZ di Balik Psikopat

Hiburan —Jumat, 14 May 2021 11:48
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Terbongkarnya Organisasi OZ di Balik Psikopat
Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Terbongkarnya Organisasi OZ di Balik Psikopat/tvn

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea  Mouse menceritakan tentang seorang petugas polisi yang ternyata psikoPAT yaitu Jung ba Reum yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pemuda yang baik, sopan dan ramah.

Semua orang mengira bahwa pelkau pembunuh berantai adalh Song Yo Han anak dari Seo Ho Joo, masih belum terpecahakan teka-teki yang sebenarnya bagaimana Jung BaReum adalah putra Seo Ho Joon.

Dalam Drama korea episode 18 sbeleumnya menampilkan Mo Chi yang mencurigai Jung Ba Reum adalah pelaku pembunuhan namun sayangnya penyataan tersebu dibantanh Jung ba Reum dengan mengakui pembunuhan Kang Dok So demi Bong Yi

Namun untuk pembunuhan yang lainya ia mengakui tidak tahu, untuk itu juga Ba reum berjanji akan menyerahkan diri setelah ia bisa mengugkap siapa pembunuh Hang Kuk sesungguhnya.

Dalam Epsiode kali Mouse 19 terbnongkar siapa pelaku pembunuhann berantai yang merupakan Ba Reum oleh Bong Yi. Karena ia melihat tanga goresan diatanganya.

Baca juga: 20 Kata-kata Bijak Susi Pudjiastuti Penuh Inspiratif Pengantar Kesuksesan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 15 Mei 2021, Taurus Mengontrol Diri, Leo Tantangan Cinta

Ibu Song Yo Han juga memberikan sesuatu pada Han Seo Joon di penjara saat itu kenyataan baru terbongkar.

Dokter lee yang bekerja sama dengan Choi juga akan menampilkan bagaimana mereka bekerja sama dan bekerja untuk siapa, siapa saja yang masih mengintai dibelakang mereka.

Bu Choi juga akan mengakui jika selama ini ia adalah anak yang diculik Han Seo joon dan belum mati, yang merupakan putri dari petugas polisi yang megira selama ini ia telah meninggal.

Banyak hal yang akan terbongkar dan mengejutkan dalam episode ini, masa lalu Jung Ba Reum dan bisa saja semua ini bukan hanya jung Ba reum tersangak paling besar.

Tapi merupakan organisasi OZ yang ada dibalik semua itu.

Saksikan Mouse episode 19 selengkapnya di streaming drama korea/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait