Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Bong Yi Mengincar Nyawa Jung Ba Reum

Hiburan —Jumat, 14 May 2021 11:37
    Bagikan  
 Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Bong Yi Mengincar Nyawa Jung Ba Reum
Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Bong Yi Mengincar Nyawa Jung Ba Reum

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea  Mouse menceritakan tentang seorang petugas polisi yang ternyata psikoPAT yaitu Jung ba Reum yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pemuda yang baik, sopan dan ramah.

Semua orang mengira bahwa pelkau pembunuh berantai adalh Song Yo Han anak dari Seo Ho Joo, masih belum terpecahakan teka-teki yang sebenarnya bagaimana Jung BaReum adalah putra Seo Ho Joon.

Dalam Drama korea episode 18 sbeleumnya menampilkan Mo Chi yang mencurigai Jung Ba Reum adalah pelaku pembunuhan namun sayangnya penyataan tersebu dibantanh Jung ba Reum dengan mengakui pembunuhan Kang Dok So demi Bong Yi

Namun untuk pembunuhan yang lainya ia mengakui tidak tahu, untuk itu juga Ba reum berjanji akan menyerahkan diri setelah ia bisa mengugkap siapa pembunuh Hang Kuk sesungguhnya.

Dalam Epsiode kali Mouse 19 terbnongkar siapa pelaku pembunuhann berantai yang merupakan Ba Reum oleh Bong Yi. Karena ia melihat tanga goresan diatanganya.

Baca juga: 20 Kata-kata Bijak Susi Pudjiastuti Penuh Inspiratif Pengantar Kesuksesan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 15 Mei 2021, Taurus Mengontrol Diri, Leo Tantangan Cinta

Dengan kemarahan dan ketakutan Bong Yi menangkap basah Ba reum sebagai pelaku pembunuh Pastor Ko. Saat itu juga Ba Reum Sadar namun Bong Yi berusaha diam

Sambil mencari kesempatan untuk membunuh Ba Reum dengan tanganya sendiri.

Dissisi lain Ko Mochi juga mendapatkan titik terang dari investigasi yang ia ulang saat pembunuhan Han kok di kotak sulap hanya Jung Ba Reum yang memiliki kesempatan untuk melakuka itu.

Ibu Song Yo Han juga memberikan sesuatu pada Han Seo Joon di penjara saat itu kenyataan baru terbongkar, apakah itu?

Saksikan Mouse episode 19 selengkapnya di streaming drama korea/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait