Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 20 End Sub Indo Full, Vincenzo Cassano: Kejahatan Itu Agung dan Megah

Hiburan —Senin, 3 May 2021 00:32
    Bagikan  
Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 20 End Sub Indo Full, Vincenzo Cassano: Kejahatan Itu Agung dan Megah
Nonton Drama Korea Vincenzo Episode 20 End Sub Indo Full, Vincenzo Cassano: Kejahatan Itu Agung dan Megah/ist

DEPOSTPANGANDARAN, BANDUNG

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea, bersama Hong Cha Young Melawan Perusahaan Babel yang di pimpin oleh Han Jang Seuk.

Dalam Drama Korea Vincenzo Episode 20 yang merupakan Episode terakhir, menampilkan banyak pengorbanan dan kematian orang orang, terutama dari pihak Babel. 

Episode sebelumnya berakhir dengan Jang Han Seuk yang menembak Cha Young di bahunya.

membuat Han Seo menghalangi Dia untuk kedua kali menembak hingga Han Seo lah yang akhirnya tertembak dan mati untuk menyelematkan Vincenzo dan Cha Young.

Sementara Han Seuk kabur, jang Han Seo menyerahakn semua kode dan hal hal penting perusahaan Babael dan perihal kakaknya lewat ponsel dirinya pada Vincenzo sebelum meninggal.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 3 Mei 2021, Scorpio Pusing 7 Keliling, Leo Lebih Fokus

Saat itulah Vincenzo melaksanakan pembalasan kejamnya, ia meminta Jaksa Han membebaskan Myung Hye jika ia mau hidup, setelah bebas rupanya Han zseuk tidak suka dengan penghianatan Pak han dan membunuhnya.

Sementara Vincenzo menjadi buron polisi karena dugaan pembunuhan dan penculikan ia memburu Myung Hye sebelum han Seuk. Dengan tahu kemana arah Myung Hye ia mendapatkan perempuan Licik itu dan menculiknya. 

Untik kemudian membunuhnya dengan membakar hidup hidup. Sementara Jang Han Seuk yang hendak kabur juga ia temukan dengan bantuan tim nya, Jang Han Seuk yang meminta belas kasihan Vincenzo mati secara mengenaskan dan perlahan dengan sebuah alat yang dipasang vincenzo. 

Vincenzo yang menjadi buron juga tidak bisa berada di korea ia meninggalkan Korea untuk kembali ke Malta, semua orang merindukanya terlebih Cha Young yang mencintai nya namun vincenzo menemuinya saat ada acara kerjasama korea dan Italia. 

vincenzo yang membeli sebuah oulai pribadi di malta mengajak cha Young untuk kesana, namun Dirinya yang seorang mavia akan tetap menjadi mavia, baginya kejahatan adalah sesuatu yang agung dan megah. RS

Baca juga: Ketua RN Majingklak : Pencarian Nelayan Tenggelam di Hari Kedua Masih Nihil


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait