Drama Korea Big Mouth Episode 12, Teka-teki Mulai Terbongkar

Hiburan —Senin, 5 Sep 2022 16:35
    Bagikan  
Drama Korea Big Mouth Episode 12, Teka-teki Mulai Terbongkar
Big Mouth Epode 12.*(FOTO: Tangkapan Layar)


POSTPANGANDARAN,- Drama Korea Big Mouth saat ini mencapai rating tinggi. Drama yang sedang berlangsung di Korea ini menjadi perbincangan di media sosial. Drama Korea Big Mouth sendiri ditayangkan di Disney+ pada hari Jumat dan Sabtu malam hari.

Drama ini menceritakan tentang Park Changho sebagai seorang pengacara yang dituduh dan terpaksa menjadi Big Mouse. Di episode sebelumnya, misi pencarian Big Mouse yang asli belum juga membuahkan hasil.

Di episode 12 yang tayang pada Sabtu (03/09/2022), diketahui bahwa No Park, Ketua Sel adalah seorang Big Mouse yang asli. Percakapan yang menegangkan pun terjadi. No Park pun menjelaskan bahwa keterlibatan Chang Ho dan Choi Do Ha sebenarnya tidak ada hubungan dengannya.

Baca juga: Jajanan Kekinian Cimol, Aci Digemol

Namun Chang Ho membuat mereka marah dan membuatnya menjadi target. Namun, No Park menyebut bahwa Chang Ho harus diselamatkan dengan menjadikannya “Big Mouse”. No Park yang awalnya memanfaatkan Chang Ho justru membuat hal ini menjadi keuntungan bagi Chang Ho.

Chang Ho yang berada di ujung jalan pun tidak punya pilihan lain selain membantu Big Mouse untuk mengungkapkan kebenaran. Sadar dengan takdir yang akan berujung buruk, Chang Ho akhirnya mengajukan syarat kepada No Park.

No Park pun menyetujui persyaratan yang diberikan oleh Park Chang Ho. Di episode 12 juga menjelaskan tentang alasan No Park menjadi Big Mouse. Park Chang Ho pun berjanji akan mengungkap dan menghukum semua yang terlibat dalam kematian anaknya No Park.

Lau, bagaimanakah kisah selanjutnya?* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Goa Jepang Ada di Pangandaran, Sudah Tahu?

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait