Kisah Mengharukan Irfan Hakim dengan Sapi Kurban Bernama Wariso

Berita —Senin, 3 Jul 2023 14:38
    Bagikan  
Kisah Mengharukan Irfan Hakim dengan Sapi Kurban Bernama Wariso
foto *Instagram @irfanhakim75

POSTPANGANDARAN,- Artis sekaligus presenter Irfan Hakim rutin berkurban sapi pada Hari Raya Idul Adha. Momen tersebut sukses membuat warganet menangis. Pasalnya, sapi yang dikurbankan dia rawat dengan sepenuh hati, sebelum dikurbankan.

Pada tahun ini, Irfan mengurbankan sapi bernama Golden dan Wariso. Sebelumpada pada 2022, dia mengurbankan sapi yang diberi nama Wisanggeni. Ada juga Grandong yang dia kurbankan pada 2021. 

Perjalanan membeli sapi kurban hingga sapi itu dikurbankan, Irfan unggah dalam bentuk video di saluran Youtubenya, deHakims channel. Pria 47 tahun juga mengunggah foto dan video di Instagramnya, @irfanhakim75.

Tampaknya kisah sapi-sapi kurban dengan Irfan  ini membuat warganet terharu, terutama ketika sapi itu akan dikurbankan esok harinya. Contohnya, salah satu unggahan foto Irfan dengan Wariso yang diberi caption “Ngobrol” yang diunggah pada Rabu (28/6/2023). 

Tampak Irfan bertanya kepada Wariso, “Malam terakhir nih, siap?”.

Irfan lalu mengatakan, “Nggak papa kan? Kamu sudah jadi legenda tanpa juara, tapi kamu udah jadi juara untuk aku”.

Baca juga: KABAR JABAR DARI ARAFAH Jemaah Haji Jabar Berburu Makanan Indonesia Sampai Mancanegara

Hingga viral di TikTok momen perpisahan Golden, sapi kurban Irfan Hakim di Iduladha 2023 yang dikurbankan atas nama mamanya.

Dalam video viral di TikTok yang diunggah oleh Irfan Hakim melalui akunnya, @75irfanhakim, laki-laki yang selama ini merawat Golden tengah memeluk sapi itu.

Momen perpisahan Golden dengan Jeni, sosok laki-laki yang selama ini merawatnya, berhasil membuat netizen mengucurkan air mata.

Salah satu akun Instagram @dwhxxxyyyyy menuliskan komentar, “Ya Allah kok aku gak tega yahh liat wariso bsk di kurbankan (lima emoji wajah menangis)”.

“Lagi mantengin yutup a irfan perpisahan sm wariso ikutan nangis,” ujar akun Instagram @ikxkrxxta.

Seorang konten kreator, Adi Syahreza juga mengunggah video di Instagramnya, @adisyah_reza dengan caption, “Sapinya a Irfan Hakim tu kayak punya ikatan batin layaknya seorang Anak dengan Bapak lalu berpisah (tiga emoji wajah menangis dengan keras).”

Baca juga: Pertolongan Pertama Yang Bisa Dilakukan Saat di Gigit Anjing Rabies

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait