Semoga Menginspirasi, Sambung Silaturahmi Saat Hari Raya Idul Adha 1443 H

Hiburan —Sabtu, 9 Jul 2022 12:49
    Bagikan  
Semoga Menginspirasi, Sambung Silaturahmi Saat Hari Raya Idul Adha 1443 H
Grafis : Istimewa

POSTPANGANDARAN,- Selain Hari Raya ldul Fitri, hari besar untuk umat Islam lainnya adalah Idul Adha.  Pada hari ini menjadi peringatan kurban.  Yaitu ketika Nabi Ibrahim  bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah SWT.  Kemudian sembelihan itu berubah menjadi kambing, atas kebesaran kuasa Allah SWT.

Hari Raya Idul Adha dilaksanakan hari ke-10 Bulan Dzulhijah setelah umat Islam melangsungkan puasa sunah.  Berikut ini beberapa ucapan merayakan Hari Raya Idul Adha untuk kerabat, rekan, keluarga untuk mengungkapkan suka cita hari lebaran kurban.

  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga dengan berkah kurban, kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT
  • Kurban tak dilihat dari sebanyak hewan yang kamu kurbankan. Allah lebih menilai keikhlasan di dalam diri kita semua. Happy Ied Mubarak 1443 H
  • Semoga berkah Ilahi membawa harapan, iman, dan sukacita pada Idul Adha, hari ini dan selamanya. Selamat Idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin
  • Semoga Hari Raya Kurban ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.
  • Menyambung kasih sayang, merajut cinta beralas rasa ikhlas, beratapkan doa, berharap yang dibasuh maaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H
  • Kebaikan sesama adalah kunci Idul Adha yang sesungguhnya. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga Allah SWT melapangkan rezeki seluruh umat manusia.
  • Pengorbanan Ismail berujung indah. Ketaatannya menjadi berkah yang dilimpahi cinta dan kasih sayang untuk saling berbagi.  Selamat Idul Adha 1443 H.

Itulah beberapa ucapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pemulihan Ekonomi, 19 Tenant Terpilih dalam Program Inkubator Bisnis Kadin Kota Bandung

Editor: Ajay
								
    Bagikan  

Berita Terkait