Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Meminta Maaf Kepada Mama Rossa Bahwa Andin Bukan Pelaku Pembunuhan Roy

Hiburan —Minggu, 4 Apr 2021 11:43
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Meminta Maaf Kepada Mama Rossa Bahwa Andin Bukan Pelaku Pembunuhan Roy
Andin dan Mama Rossa (Ig)

POSTPANGANDARAN

Untuk kamu yang tidak ingin melewatkan sinetron Ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo yang tayang di RCTI, berikut ini bocoran ikata cinta malam ini.

Dalam trailer ikatan cinta yang dibagikan tim ikatan cinta, Andin bertemu dengan Mama Rossa, Andin meminta maaf dan meminta kesempatan bahwa diirnya bukan pelaku pembunuhan Roy.

Namun Mama Rossa masih sakit hati dan butuh waktu untuk menerima semuanya, saat itulah Mama rossa tak sengaja menjatuhkan bros peninggalan Roy ke kali, dan tanpa pikir panjang Andin melompat ke kali padaha dirinya tidak bisa berenang.

BACA JUGA: Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 13 Sub Indo, Vicenzo Cassano Vs Jang Han Suk

,

lalu apakah akan yang terjadi dengan Andin? apakah Aldebaran datang dan menolong Andin atau Mama Rossa yang akan menolongnya, yang pasti dengan hal itu amam Rossa benar-benar yakin jika Andin adalah orang baik yang rela dan tulus melakukan apapun untuknya.

sebelumnya Kyky juga bercerita bahwa Aldebaran menikahi Andin karena dendam dan sering melukai Andin dengaperbuatanya, namun Andin masih tetap sabar melayani Aldebran.

dalam epsisode malam ini pastinya akan lebih seru dan menjadi puncak masalah mama Rossa yang akan maafkan Aldebaran dan Andin serta berusaha mencari tahu bagiaman pembunuhan Roy.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini 4 April 2021, Gemini Sesuatu yang Tidak Kamu Harapkan Akan Terjadi dan Leo Sudah Mulai Jera

,

sementara Elsa juga sangat merasa was-was karena banyak kebohongan yang ia lakukan mulai terbongkar, sebelumnya Nino tahu bahwa ia pernah bersama roy kesebuah Bar.

Nino mengira bahwa Elsa pernaha hamil anak Roy, dan ia akan menanyakan pada Elsa, apa yang akan Elsa jawab apakah dia bisa berkilah lagi kali ini? atau dia akan membuat pengakuan?

Saksikan Sinetron Indoensia Ikatan CInta malam ini dengan keseruan yang bikin kamu baper-RES

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait